PSM Makassar Berambisi Kalahkan Persija Demi Bertahan di Liga 1

Senin, 21 Maret 2022 - 13:00 WIB
loading...
PSM Makassar Berambisi Kalahkan Persija Demi Bertahan di Liga 1
Pemain PSM Makassar mencoba merebut bola dari pemain Persela Lamongan. Sore ini, Senin (21/3/2022), PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta. Foto: Liga Indonesia Baru
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar mematok target maksimal saat berjumpa Persija Jakarta sore nanti, Senin (21/3/2022), di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Skuad Juku Eja berambisi mengalahkan Persija demi bertahan di Liga 1 musim depan.

Pelatih PSM Makassar , Joop Gall menegaskan bahwa anak didiknya akan tampil ngotot di pertandingan nanti. Selain demi mengamankan diri dari degradasi, kemenangan kata Joop Gal sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Baca Juga: PersijaPersija yang menurutnya tidak begitu baik usai kekalahan telak oleh Madura United FC pekan lalu.

“Tidak mudah bagi tim yang sebelumnya kalah atau memang track recordnya tidak bagus. Di lima pertandingan terakhir kita menunjukkan kemajuan mental yang luar biasa,” pungkas Joop Gal.

Baca Juga: PSM Makassar
Jika menang melawan Persija, PSM Makassar akan memiliki poin 38. Jumlah poin ini tak akan bisa terkejar tim penghuni zona degradasi dengan dua pertandingan tersisa. Artinya, PSM Makassar akan tetap di Liga 1 musim depan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)