Ketika Anthony Joshua Tiduri Istri Amir Khan, Faryal Malah Mengecam

Senin, 21 Maret 2022 - 15:06 WIB
loading...
Ketika Anthony Joshua Tiduri Istri Amir Khan, Faryal Malah Mengecam
Ketika Anthony Joshua Tiduri Istri Amir Khan, Faryal Malah Mengecam/The Sun
A A A
Anthony Joshua dituduh berselingkuh dengan meniduri istri Amir Khan yang bernama Faryal Makhdoom yang dijawab dengan pernyataan bercanda. Sambil bercanda, Anthony Joshua berharap tidur dengan istri Amir Khan saat dia menyangkal klaim berselingkuh bersama Faryal Makhdoom.

Anthony Joshua, mantan juara kelas berat, pernah dituduh berselingkuh dengan bintang reality TV yang merupakan istri peraih medali perak Olimpiade, Amir Khan. Saat itu, ia membantah klaim tersebut dengan memposting video musik hit Shaggy, It Wasn't Me.

Baca Juga: Kisah Irina Abramovich: Bergelimang Kekayaan Rp9,4 triliun, Hidup dalam Ketakutan

Setelah lima tahun kemudian dan pertanyaan itu masih muncul. Pada Sabtu malam, Joshua ditanya oleh penggemar di Twitter: "AJ apakah Anda bercinta dengan Nyonya Khan pada hari itu?."

Alih-alih mengelak, AJ memberikan jawaban yang sangat lucu. "Jujur. Saya tidak," tulisnya. "Dengan semua tuduhan di sekitarku, aku berharap aku melakukannya."

Pada tahun 2017, bintang kelas berat tersebut terseret ke tengah perselisihan antara Khan dan Makhdoom di media sosial. Setelah tersiar kabar bahwa Khan dan Makhdoom telah berpisah sejenak, rasa tidak suka mereka terhadap satu sama lain tampaknya pecah menjadi perseteruan publik.

Dia menuduhnya kabur dengan Joshua sebelum dia melabelinya sebagai "penipu". Tapi AJ menerima tuduhan itu dengan tenang dengan menertawakan klaim tersebut. Setelah membagikan klip Shaggy, dia menulis tweet: "yang mengatakan: "Selain Bantz, saya harap kalian dapat menyelesaikan situasi Anda atau ini adalah peretasan karena kita bahkan belum pernah bertemu! Ditambah saya suka wanita saya BBW #ItWasntMe".

Baca Juga: Profil Hafthor Bjornsson: Aktor Game of Thrones, Pria Terkuat Dunia Kini Petinju

Faryal yang memukau juga mengecam Khan. Dia menulis: “Menuduh petinju lain hanya karena karier tinju Anda selesai. Bangunlah Amir.''

Dia menambahkan: "Setelah bertahun-tahun. Saya selalu membela penipu, selalu membelanya, selalu mendukungnya. Dan saya disebut pemburu emas?
"LOL! Dia memberi saya jack sialan- saya membayar tagihan rumah dan tagihan untuk putri saya sendiri! Ini seperti saya seorang ibu tunggal sementara dia keluar main-main.''

"Dan dia berani meledakkanku seperti itu? Banyaknya bukti yang kumiliki tentangmu. Itu bisa menghancurkanmu. Tapi karena aku mencintaimu pada satu titik dalam hidupku. Aku akan melepaskannya. Bukan aku yang muncul di koran setiap bulan dengan berlindung di balik pengecut!"
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3114 seconds (10.177#12.26)