Transformasi Tubuh Andy Ruiz Jr Lebih Gempal Menakjubkan

Selasa, 22 Maret 2022 - 07:08 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Andy Ruiz Jr Lebih Gempal Menakjubkan
Transformasi Tubuh Andy Ruiz Jr Lebih Gempal Menakjubkan Bikin Pangling/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Andy Ruis Jr menakjubkan di tengah penolakannya untuk bertarung dengan Derek Chisora. Mantan juara dunia tinju kelas berat itu muncul dengan tubuh lebih gempal.

Andy Ruiz yang berusia 32 tahun sempat mengalami lonjakan berat badan hingga 127 kg saat duel ulang melawan Anthony Joshua yang membuatnya kehilangan sabuk juara. Sempat menghilang, Andy Ruiz muncul dengan tubuh 115 kg saat mengalahkan Chris Arreola secara kontroversial.



Kini, Ruiz Jr tampaknya berhasil menjaga berat badannya saat ia memamerkan tubuh yang lebih ramping di Twitter. Dan itu datang tepat pada waktunya untuk pertarungan yang dikabarkan melawan favorit Inggris Chisora, yang mendesak mantan juara untuk datang ke Inggris. "Mau datang ke London?"

Promotor Eddie Hearn kemudian mengatakan di Instagram Live bahwa dia mengirim tawaran ke Andy Ruiz Jr untuk melawan Derek Chisora tetapi ditolak. Chisora telah dikalahkan oleh Oleksandr Usyk, 35, dan Joseph Parker, 30, dua kali, dalam tiga pertarungan terakhirnya.Tapi dia tetap populer di kalangan penggemar tinju Inggris dan bersumpah untuk menolak pensiun. Chisora bahkan menyambut pertarungan dengan semangat.

Deontay Wilder masih belum kembali menyusul kekalahan triloginya dari Tyson Fury Oktober lalu. Petinju Kuba Luis Ortiz yang hanya pernah kalah dari Wilder, adalah nama lain yang terkait. Hearn mengatakan di talkSPORT bulan lalu: "Ada beberapa pembicaraan tentang Chisora melawan Luis Ortiz dengan orang-orang itu. Saya suka pertarungan itu."

Transformasi tubuh Andy Ruiz Jr tidak lepas dari latihan spartan yang dijalaninya bersama Eddi Reynoso. Dengan tubuh lebih langsing, Andy Ruiz Jr. baru-baru ini memamerkan kembali kecepatan pukulannya yang menjadi senjata andalan saat mengalahkan Anthony joshua pada Juni 2019.

Baca Juga: 5 Raksasa Kelas Berat Musuh Hafthor Bjornsson yang Mengerikan


Andy Ruiz Jr pun bersemangat menatap kesempatan untuk kembali ke jalur perebutan juara dunia tinju kelas berat. Termasuk peluang melawan pemenang Tyson Fury dengan Dillian Whyte yang akan bentrok pada April mendatang. ''Saya pasti menginginkan pemenang pertarungan. Banyak orang berharap itu adalah Fury dan saya,''kata Andy Ruiz. kepada EsNEWS.

''Tapi Anda tahu, saya pikir Whyte pantas mendapatkan kesempatannya, jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang hebat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)