Bisa berubah, Rossi seperti David Copperfield

Jum'at, 22 Februari 2013 - 02:16 WIB
Bisa berubah, Rossi seperti David Copperfield
Bisa berubah, Rossi seperti David Copperfield
A A A
Sindonews.com - Mantan pembalap MotoGP era 500cc, Max Biaggi menilai Valentino Rossi bisa disamakan dengan pesulap terkenal, David Copperfield. Menurutnya, Rossi mampu mengubah keadaan sulit yang pernah dirasakannya selama berada di Pramac Ducati dengan cepat. Bahkan, dia melihat bersama Yamaha bisa meningkatkan performa pembalap asal italia tersebut.

Juara dunia MotoGP tujuh kali itu resmi bergabung dengan Yamaha dari Ducati, setelah The Doctor - julukan Rossi mengalami masa-masa sulit di tim asal Italia tersebut. Bahkan, banyak yang memprediksi jika Rossi bisa meraih kesuksesannya kembali di tim tersebut.

"Rossi seperti Copperfield, sebab dia bisa berubah dengan cepat setelah mengalami musim yang buruk bersama Ducati. Meski begitu, saya yakin dia akan berhasil meraih juara bersama Yamaha," jelas Biaggi seperti dilansir Crash, Jumat (22/2/2013).

"Mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim juara dunia Yamaha bersama Lorenzo, sama sekali tidak mudah. Saya berharap kedua pembalap itu bisa memiliki keberuntungan yang baik tahun ini," pungkasnya.

Biaggi sendiri pada tahun 2007 lalu, memutuskan untuk pensiun. Pembalap kelahiran Roma tersebut memilih untuk melanjutkan kariernya di Superbike, di balapan motor itu pun ia juga berhasil menjadi juara pada 2010 dan 2012 lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2790 seconds (0.1#10.140)