Barcelona Sebut Ousmane Dembele Bakal Hengkang, Susul Messi Gabung PSG

Rabu, 23 Maret 2022 - 05:00 WIB
loading...
Barcelona Sebut Ousmane Dembele Bakal Hengkang, Susul Messi Gabung PSG
Barcelona yakin Ousmane Dembele akan pergi pada bursa transfer musim panas nanti. Dia dipercaya bakal menyusul Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG). Foto: Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona merasa yakin Ousmane Dembele akan pergi pada bursa transfer musim panas nanti sebagai agen bebas. Penyerang asal Prancis itu dipercaya bakal berkumpul lagi dengan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG).



Dembele menyajikan penampilan mengesankan kala El Clasico melawan Real Madrid, Senin (21/3/2022). Dia menyumbang sepasang assist dalam kemenangan 4-0 Barcelona di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 24 tahun itu diyakini akan berkembang menjadi pemain terbaik di dunia, terutama sebagai winger. Kemampuannya sudah terlihat sejak Barcelona di asuh Ronald Koeman hingga digantikan Xavi Hernandez.

Di bawah Xavi, Dembele telah menghasilkan setidaknya sembilan assist dalam 12 pertandingan. Dia melakukan comeback dari cedera yang mengganggu dengan penampilan apik.

Meski demikian, Dembele tampak membuat kesal pendukung dan pihak klub. Sebab, sampai saat ini dia masih menolak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni.

Manajemen Barcelona merasa jengah dan menyarankannya untuk pergi dalam waktu tiga bulan dari sekarang. Mereka yakin Dembele akan pulang ke negara asalnya, Prancis dan bergabung dengan PSG.

Menurut Forbes, skenario ini akan terjadi walau Dembele konon telah memberi tahu seseorang di ruang ganti bahwa dia ingin tetap setia. "Tapi bisnis adalah bisnis dan tampaknya peluangnya untuk bertahan sangat tipis, jika tidak nihil,” tulis laporan tersebut.

Sebelumnya agen Moussa Sissoko mendorong kliennya itu bahwa pergi kemana dia bisa mendapatkan komisi yang bagus. Termasuk bertahan di Barca dengan tuntutan gaji baru yang lebih besar.

Namun, Barcelona dan presiden Joan Laporta bersikukuh proposal saat Januari kepada Dembele adalah final. Tidak ada tawar menawar lagi untuk kedepannya.



Di sisi lain, PSG berpotensi kehilangan Kylian Mbappe dan mungkin Neymar. Sehingga ada kebutuhan untuk pemain sayap di Parc des Princes di mana Dembele dapat mengambil alih posisi itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)