Paulo Dybala Bakal Pergi, Juventus Ngidam Mohamed Salah

Rabu, 23 Maret 2022 - 08:00 WIB
loading...
Paulo Dybala Bakal Pergi, Juventus Ngidam Mohamed Salah
Juventus kabarnya sedang mengincar Mohamed Salah. Penyerang Liverpool itu ingin direkrut lantaran kontrak Paulo Dybala akan segera berakhir. Foto: stopandgoal
A A A
TURIN - Juventus kabarnya sedang mengincar Mohamed Salah. Penyerang Liverpool itu ingin direkrut lantaran kontrak Paulo Dybala akan segera berakhir.



Klub Liga Italia itu konon menginginkan Salah dapat bermain di Turin. Pemain asal Mesir itu nantinya akan diproyeksikan untuk menggantikan Dybala yang masa tugasnya akan habis pada 30 Juni 2022.

Salah dinilai pantas untuk menggantikan Dybala di lini depan si Nyonya Tua. Terlebih, kontrak mantan AS Roma itu bersama The Reds tersisa satu musim lagi atau hingga 2023.

Sejauh ini, negosiasi Liverpool untuk membuat Salah tetap berada di Anfield belum menghasilkan apa-apa. Tuntutan kenaikan gaji lebih tinggi dari 12 juta euro atau setara dengan Rp2 miliar, dinilai sebagai penghambat kesepakatan.

Itu menjadi kesempatan bagi Juventus untuk merayunya. Bahkan, Salah konon target utama tim asuhan Massimiliano Allegri itu untuk menggantikan Dybala musim depan.

Dybala dipastikan akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer akhir musim ini. Sebab, pertemuan terakhir dengan pihak klub tidak menemukan kesepakatan.

CEO Juventus Maurizio Arrivabene mengatakan klub baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Dybala untuk memberitahu dia tentang keputusan mereka. Hasilnya, pihak klub menghentikan tawarannya.

Kendati demikian, tidak mudah untuk menculik Salah dari Liverpool. Sebab, Juventus harus bersaing keras dengan klub papan atas lain untuk memperebutkan Salah.

Ini bisa dimaklumi mengingat Salah dianggap sebagai sosok striker yang tajam. Terbukti, dia telah mengemas 20 gol dan menjadi top skor sementara Liga Inggris musim ini.



Sebagai antisipasi jika gagal merekrut Salah, Juventus akan mencari pemain sayap atau gelandang tengah lain yang berkualitas untuk menggantikan La Joya -julukan Dybala. Beberapa pemain tersebut seperti Jorginho, Sergej Milinkovic-Savic dan Paul Pogba.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)