Tanda Sayang Pacar, Dele Alli Dikasi Kue Berbentuk Jostick PlayStasion

Senin, 13 April 2020 - 19:31 WIB
loading...
Tanda Sayang Pacar, Dele Alli Dikasi Kue Berbentuk Jostick PlayStasion
Memiliki pasangan seorang dokter rupanya memberi banyak hal positif. Itu dirasakan langsung oleh kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Foto: Persib.co.id
A A A
LONDON -
Dele Alli punya moment unik merayakan hari ulang tahunnya. Pesepak bola yang diketahui gemar bermain video game itu merayakan hari spesialnya dengan kue berbentuk joystick PlayStasion.

Pemain Tottenham Hotspur itu merayakan hari ulang tahun ke-24 pada Minggu (12/4/2020) waktu setempat. Dia tidak bisa mengundang teman-temannya untuk merayakan pesta akibat pandemi virus corona, namun kekasihnya punya cara mengobati sedih hari Dele Alli.

Kekasih Dele Alli, Ruby Mae memberikan kue itu sebagai wujud perhatian kepada pemain Tottenham Hotspur kesayangannya. Dele Alli kemudian memamerkan kue unik tersebut ke tujuh juta pengikutnya di Instagram.

“Memasuki 24 jam masa isolasi yang buruk, terima kasih untuk semua yang memberi ucapan selamat,” tulis Dele Alli seraya memamerkan foto kue ulang tahun dari pacarnya.

Sebelum itu, Dele Alli sudah mendapat ucapan selamat dari pelatihnya, Jose Mourinho. Pada hari Minggu pagi, Mourinho sengaja lewat depan rumah Alli kemudian mengucapkan selamat dari ujung jalan.

Mourinho tidak bisa mampir ke dalam rumah untuk sekadar merayakan ulang tahun anak asuhnya tersebut lantaran aturan penerapan jarak sosial di tengah wabah virus corona. Dari jarak sekitar 10 meter dari pekarangan rumah Alli, Mourinho melambai sambil tersenyum.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0743 seconds (0.1#10.140)