Pratama Arhan Tak Sabar Lihat Salju di Tokyo

Rabu, 23 Maret 2022 - 17:27 WIB
loading...
Pratama Arhan Tak Sabar Lihat Salju di Tokyo
Pratama Arhan mengaku sudah tak sabar ingin merasakan salju untuk pertama kali dalam hidupnya. Ya, sejak tiba di Jepang pada 17 Maret 2022, mantan bek PSIS Semarang itu sudah menjalani latihan perdana bersama Tokyo Verdy / Foto: PSSI
A A A
TOKYO - Pratama Arhan mengaku sudah tak sabar ingin merasakan salju untuk pertama kali dalam hidupnya. Ya, sejak tiba di Jepang pada 17 Maret 2022, mantan bek PSIS Semarang itu sudah menjalani latihan perdana bersama Tokyo Verdy.

Tidak hanya beradaptasi dengan permainan klub barunya saja. Pratama Arhan juga tengah beradaptasi dengan kondisi cuaca ekstrem di Jepang.

Namun begitu, Pratama Arhan sudah tak sabar ingin melihat secara langsung salju untuk pertama kali dalam hidupnya.

“Jepang sangat dingin, saya senang akan melihat salju pertama saya,” kata Arhan dilansir El Goles Syuto, Rabu (23/3/2022).

BACA JUGA: Erik Ten Hag Bikin Manchester Uniter Puas, Manajemen Incar Pochettino

Dilaporkan Weather 25, rata-rata suhu di Tokyo berkisar di angka enam hingga 13 derajat celcius. Kondisi ini tentunya sangat berbeda ketika Pratama lama menetap di Semarang, yang memiliki suhu panas.

Selain itu, Pratama juga mengungkapkan ambisinya untuk membawa Tokyo Verdy promosi ke kasta teratas Liga Jepang. Dirinya juga ingin berkembang baik secara karakter, maupun level permainan.

BACA JUGA: Jelang Pensiun Zlatan Ibrahimovic Panik: Perasaan yang Aneh!

“Saya ingin tumbuh secara pribadi, dan pergi ke J-League 1,” imbuh Pratama Arhan.

Ambisi Pratama Arhan untuk membawa Verdy ke Liga Jepang terbuka andai klub yang bermarkas di Ajinomoto Stadium itu tampil konsisten. Pasalnya, saat ini, Verdy sedang dalam tren positif dan berdiri di perigkat ketiga klasemen J-League 2.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)