4 Pemain yang Moncer di Klub Tapi Tak Pernah Main di Timnas, Nomor Dua Legenda Man United

Rabu, 23 Maret 2022 - 16:32 WIB
loading...
4 Pemain yang Moncer di Klub Tapi Tak Pernah Main di Timnas, Nomor Dua Legenda Man United
Bermain di Timnas tentu menjadi impian semua pesepak bola. Namun, mendapat tempat di skuad Timnas bukan perkara mudah, seorang pemain harus terus tampil konsisten di klubnya agar dilirik oleh pelatih Timnas / Foto: Kolase
A A A
Bermain di Timnas tentu menjadi impian semua pesepak bola . Namun, mendapat tempat di skuad Timnas bukan perkara mudah, seorang pemain harus terus tampil konsisten di klubnya agar dilirik oleh pelatih Timnas.

Namun, tampil impresif di klub saja rupanya bukan jaminan. Pasalnya, terdapat beberapa nama pemain top yang tidak pernah dipanggil ke Timnas.

Banyak dari mereka yang harus rela kalah bersaing dengan rekan-rekan senegaranya. Selain itu, faktor gaya bermain yang tidak sesuai dengan skema pelatih juga berpengaruh.

BACA JUGA: Erik Ten Hag Bikin Manchester Uniter Puas, Manajemen Incar Pochettino

Di Indonesia, kita mungkin mengenal nama Ilija Spasojevic yang tampil moncer bersama Bali United musim ini, tetapi tidak dipanggil Shin Tae-yong ke skuad Timnas Indonesia. Namun diluar sana, banyak pemain yang mengalami nasib seperti Spaso.



Berikut ini kami rangkum daftar pemain top yang tidak pernah dipanggil ke skuad Timnas meski tampil impresif bersama klubnya.

1. Paolo Di Canio

Bagi penggemar sepak bola yang sekarang sudah memiliki anak dan istri, tentu sudah tidak asing dengan nama Paolo Di Canio. Penyerang tengah tersebut adalah penyerang subur di Liga Italia era 90an.

Di Canio pernah membela AC Milan, Juventus, dan Napoli. Selama kariernya, total Di Canio sudah mencetak 116 gol dan 33 assist dari 551 laga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)