Ogah Terdegradasi dari Liga 1, Barito Putera Habis-habisan Kalahkan Persita Tangerang

Kamis, 24 Maret 2022 - 02:00 WIB
loading...
Ogah Terdegradasi dari Liga 1, Barito Putera Habis-habisan Kalahkan Persita Tangerang
Barito Putera siap menumbangkan Persita Tangerang pada laga ke-33 Liga 1 2021/2022. Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari tidak ingin turun kasta. Foto: LIB
A A A
DENPASAR - Barito Putera mengaku siap menumbangkan Persita Tangerang pada laga ke-33 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis (24/3/2022) sore. Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari tidak ingin turun kasta.



Duel kontra Persita menjadi partai hidup dan mati bagi Barito. Jika sampai kalah, mereka bisa nantinya harus turun ke Liga 2 pada musim depan.

Barito dalam situasi genting karena masih terdampar di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan 32 poin. Mereka hanya unggul dua poin dari Persipura di urutan ke-16 dengan tersisa dua laga.

Pelatih Barito, Rahmad Darmawan mengaku tim besutannya siap mengalahkan Pendekar Cisadane -julukan Persita. Poin penuh menjadi harga mati karena nasib tim sedang dipertaruhkan.

RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- bersama pasukannya telah melakukan persiapan dengan baik. Dia menyebut skuad Barito dalam kondisi yang prima dan tidak ada yang mengalami cedera. Hanya saja, Kim Jin Sun dan Firli terkena akumulasi kartu.

“Kita telah melaksanakan persiapan, secara keseluruhan kondisi para pemain sampai hari ini semuanya baik. Mereka siap untuk memenangkan pertandingan (melawan Persita),” ujar RD, saat konferensi pers virtual.

Hanya saja RD menyadari ini akan menjadi laga yang sulit. Pasalnya, Persita saat ini sedang on fire. Terbukti dari enam pertandingan terakhir, mereka belum terkalahkan.

“Saya rasa Persita akan sangat nothing to lose, karena mereka tidak punya target khusus. Kita tahu Persita tim yang sulit diprediksi. Sulit untuk dikalahkan," kata RD.



"Dalam enam pertandingan terakhir Persita belum pernah kalah. Mereka mampu bermain konsisten 90 menit. Kami respek terhapad Persita, tapi kami punya motivasi yang lebih,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3993 seconds (0.1#10.140)