Fokus Wales vs Austria, Bale Ogah Pikirkan Kontrak di Real Madrid

Kamis, 24 Maret 2022 - 08:32 WIB
loading...
Fokus Wales vs Austria, Bale Ogah Pikirkan Kontrak di Real Madrid
Bintang timnas Wales Gareth Bale (kiri) cuek dengan kontraknya yang akan berakhir di Real Madrid/Foto/Twitter
A A A
CARDIFF - Bintang timnas Wales Gareth Bale cuek dengan kontraknya yang akan berakhir di Real Madrid. Mantan winger Tottenham Hotspur itu tak peduli meski Madrid tak kunjung menyodorkan tawaran perpanjangan masa baktinya yang berakhir Juni 2022.

Bale masih santai dengan kontraknya kini. Pemain berusia 32 tahun tersebut bahkan mengaku belum memikirkan tentang masa depannya sama sekali, baik itu perpanjang kontrak ataupun pergi dari Santiago Bernabeu.

Baca juga: Jadwal Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022: Pertaruhan Nasib Raksasa

Saat ini Bale bergabung dengan timnas Wales untuk laga playoff kualfikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan Austria di Cardiff City Stadium, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

Bale merasa bugar untuk pertandngan itu meski baru bermain 77 menit sejak November. “Saya dalam kondisi sangat baik, jauh lebih baik daripada kamp terakhir ketika saya absen selama sekitar tiga bulan,” kata Baledilansir Guardian.

Baca juga: AC Milan Berpeluang Scudetto, Olivier Giroud: Kami Harus Kerja Keras sampai Akhir

“Saya telah berlatih beberapa hari terakhir, siap untuk bermain apa pun yang diperlukan besok dan kami akan memberikan semua yang kami bisa."

"Yang pasti itu akan menjadi salah satu pertandingan terbesar yang pernah saya mainkan. Lolos ke Piala Dunia adalah sesuatu yang ingin saya capai, untuk para penggemar, untuk negara.”

Bale memiliki alasan tersendiri mengapa enggan memikirkan nasibnya di Real Madrid. Baginya, memikirkan tentang kontraknya yang akan habis dapat menimbulkan keraguan. Maka dari itu ia lebih memilih untuk tak ambil pusing.

"Saya belum memikirkannya sama sekali. Memikirkan masa depan dapat menimbulkan keraguan, itu sebabnya saya belum melakukannya," kata Bale dikutip dari cuitan Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, Kamis (24/3/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1497 seconds (11.252#12.26)