Jelang Italia vs Makedonia Utara: Mancini Cari Cara Bongkar Tembok Macan Merah

Kamis, 24 Maret 2022 - 19:04 WIB
loading...
Jelang Italia vs Makedonia Utara: Mancini Cari Cara Bongkar Tembok Macan Merah
Timnas Italia akan melakoni laga krusial kontra Makedonia Utara/Foto/figc.it
A A A
PALERMO - Timnas Italia akan melakoni laga krusial kontra Makedonia Utara pada playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat (22/3/2022) pukul 02.45 WIB. Pelatih Italia Roberto Mancini enggan meremehkan lawan yang dianggap bisa menyulitkan.

Mancini mengantispasi permainan bertahan Macan Merah -julukan timnas Makedonia Utara di Stadio Renzo Barbera, Palermo, Kamis (24/3/2022) malam waktu lokal atau Jumat (25/3/2022) pukul 02.45 WIB.



Mancini merasa bahwa Makedonia bukanlah lawan yang bisa diremehkan begitu saja. Meski bermain di depan publik sendiri, hal tersebut belum bisa dipastikan bahwa mereka akan menang dengan cara yang mudah.

Macan Merah diyakini tak akan membiarkan Marco Verratti dan koleganya menguasai bola dengan nyamar. Pelatih berusia 57 tahun itu pun langsung menaruh waspada. Ia tak ingin anak asuhnya lengah.



"Mereka bertahan dengan baik dengan membawa semua pemain di belakang garis bola, mereka tidak akan memberi kami banyak ruang dan jika kami terjebak dalam hiruk-pikuk itu menjadi lebih sulit," kata Mancini dikutip dari FIGC, Kamis (24/3/2022).

Lebih lanjut, Makedonia telah menunjukkan diri sebagai lawan yang memang harus di hormati. Dalam lima pertandingan terakhirnya, tim besutan Blagoja Milevski itu mampu meraih tiga kemenangan secara meyakinkan.

Ternyata hal senada juga dikatakan oleh Mancini. Makedonia dinilai memiliki kualitas dalam hal teknis. Namun, Gli Azzurri sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk meraih kemenangan di rumah mereka.

"Makedonia adalah tim yang bagus, bertentangan dengan pendapat beberapa orang bahwa mereka memiliki kualitas teknis," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)