Hasil Barito Putera vs Persita 2-0: Laskar Antasari Jauhi Zona Degradasi

Kamis, 24 Maret 2022 - 17:19 WIB
loading...
Hasil Barito Putera vs Persita 2-0: Laskar Antasari Jauhi Zona Degradasi
Barito Putera memetik tiga poin penuh setelah menang 2-0 atas Persita Tangerang di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (24/3/2022). Hasil positif ini membuat Laskar Antasari menjauh dari zona degradasi / Foto: Instagram Barito Putera
A A A
GIANYAR - Barito Putera memetik tiga poin penuh setelah menang 2-0 atas Persita Tangerang di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (24/3/2022). Hasil positif ini membuat Laskar Antasari menjauh dari zona degradasi.

Barito tampak tampil mati-matian untuk melepaskan diri dari kejaran zona degradasi. Tim berjuluk Laskar Antasari itu pun tampil dominan di menit awal.

Sempat diserang melalui tembakan Miftahul Hamdi pada menit ketiga, Barito langsung keluar menyerang dan tampil menekan. Namun sayang tembakan Bruno Matos pada menit ketujuh masih mampu digagalkan penjaga gawang Persita, Rendy Oscario.

BACA JUGA: Bali United Tinggal Seujung Kuku Juara Liga 1 2021-2022, Teco: Masih Ada 2 Laga

Rafael Silva yang menghuni posisi ujung tombak kemudian ikut menggedor pertahanan Persita. Namun dua tembakannya masih belum akurat.

Bukan tanpa perlawanan, Persita kemudian kembali merespon pada menit 29. Akan tetapi, upaya yang dilakukan Edo Febriansyah masih gagal berbuah gol.

BACA JUGA: Air Mata Penyesalan Andriy Yarmolenko Kirim Keluarga ke Ukraina

Jelang babak pertama berakhir, Barito sempat mengancam melalui Rafael Silva. Namun lagi-lagi mampu digagalkan Rendy Oscario.

Bruno Matos yang dipasang di belakang striker kembali menjadi mimpi buruk Persita pada menit 53. Namun sayang Rendy Oscario kembali menggagalkan peluang tersebut.

Dua menit berselang, Persita menjawab melalui tembakan Taylon Correa. Tapi tembakannya masih belum mampu berbuah gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6104 seconds (0.1#10.140)