Hasil Swiss Open 2022: Pramudya/Yeremia Kerja Keras, Leo/Daniel ke Perempat Final Tanpa Peras Keringat

Kamis, 24 Maret 2022 - 19:14 WIB
loading...
Hasil Swiss Open 2022: Pramudya/Yeremia Kerja Keras, Leo/Daniel ke Perempat Final Tanpa Peras Keringat
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil melaju ke babak perempat final Swiss Open 2022 / Foto: PBSI
A A A
BASEL - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil melaju ke babak perempat final Swiss Open 2022 . Kepastian itu didapat menyusul kemenangan atas Satwisairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan dua game langsung 21-19, 22-20 di St. Jakobshalle, Kamis (24/3/2022).

Pramudya/Yeremia tampil dominan sejak game pertama. Mereka bahkan mampu membangun keunggulan yang besar atas Rankireddy/Shetty di interval pertama 11-6.

Tak mau menyerah begitu saja, Rankireddy/Shetty mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Mereka pun melemparkan sejumlah pukulan yang begitu sulit untuk dihalau oleh Pramudya/Yeremia.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Menang 2-0 Atas Australia, Jepang Lolos ke Piala Dunia 2022

Hal tersebut pun membuahkan hasil. Rankireddy/Shetty sukses menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Namun, mereka menjadi lengah, sehingga Pramudya /Yeremia dapat mencuri kemenangan di game pertama, 21-19.

Di game kedua, Rankireddy/Shetty tampak mulai memberikan perlawanan. Mereka kini mampu membuat Pramudya/Yeremia kerepotan, sehingga mampu memimpin dengan skor 4-1.

Namun, Pramudya/Yeremia juga tak tinggal diam. Mereka berhasil mengejar deficit angka dan membuat kedudukan sempat kembali imbang, 7-7. Namun, Rankireddy/Shetty kembali unggul pada interval kedua, 11-10.

BACA JUGA: Air Mata Penyesalan Andriy Yarmolenko Kirim Keluarga ke Ukraina

Hal tersebut tak menyurutkan semangat Pramudya/Yeremia. Pasangan muda Indonesia itu dengan gigih mengejar dan membuat kedudukan kembali sama kuat menjadi 12-12.

Permainan mereka yang konsisten membuat mereka sukses berbalik memimpin menjadi 19-14. Sayang, konsentrasi mereka buyar ketika memasuki poin-poin kritis.

Hal tersebut mengakibatkan Rankireddy/Shetty membuat laga mencapai deuce, 20-20. Namun, Pramudya/Yeremia langsung menemukan kembali ritmenya dan mengakhiri laga dalam tempo 40 menit.



Di pertandingan lain, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke perempat final tanpa memeras keringat. Hal itu menyusul mundurnya Ben Lane/Sean Vendy. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab mundurnya pasangan Inggris tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)