Tanggal final Copa del Rey belum pasti

Kamis, 28 Februari 2013 - 22:47 WIB
Tanggal final Copa del Rey belum pasti
Tanggal final Copa del Rey belum pasti
A A A
Sindonews.com - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dan stasiun televisi TVE akan bertemu pekan ini untuk menentukan tanggal untuk final Copa del Rey. Sebelumnya laga derby Ibukota antara Real Madrid kontra Atletico Madrid yang akan tersaji dilaga final pada Sabtu 18 Mei mendatang usai kedua tim berhasil memenangkan laga semifinal mereka.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (28/2/2013) jadwal tersebut terancam diubah ketika TVE meminta laga final tersebut dimajukan pada hari Jumat 17 Mei sehari sebelumnya, pasalnya mereka akan menggelar acara Eurovision Song Contest. Sementara RFEF tetap menginginkan jika laga tersebut tetap digelar pada malam Minggu mengingat kedua tim tersebut akan memiliki jadwal yang ketat selanjutnya pada kompetisi La Liga.

Atletico Madrid menantang Madrid di final Copa del Rey setelah bermain imbang 2-2 melawan Sevilla di leg kedua semifinal di Stadion Ramon Sanchez, Rabu atau Kamis (28/2) dini hari. Sementara Atletico yang pada leg pertama meraih kemenangan 2-1 membuat skuad asuhan Diego Simeone itu unggul 4-3 secara agregat.

Madrid sendiri sebelumnya meraih tiket final setelah mengempaskan Barcelona, bermain imbang 1-1 di leg pertama. Selanjutnya skuad asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil mengamankan tiket ke final usai membungkam Barca dengan skor 1-3 di Camp Nou.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8876 seconds (0.1#10.140)