Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Italia vs Makedonia Utara: Gli Azzurri Gagal ke Qatar

Jum'at, 25 Maret 2022 - 04:54 WIB
loading...
A A A
Adapun Makedonia Utara menciptakan peluang dari Enis Bardhi di menit 52. Tapi sayang kesempatan itu gagal karena terlalu melebar dari gawang.

Peluang Makedonia lainnya diciptakan Trajkovski itu juga dari luar kotak penalti. Tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Dimitrievski patut diberi kredit untuk laga kali ini. Beberapa kali penyelamatannya sangat penting dan bahkan membuat striker Italia tampak frustasi.

Malapetaka menghinggapi Italia kala di masa injury time justru harus kebobolan. Adalah Alexandar Trajkovski yang mencetak gol dari tendangan jarak jauh menghujam sudut kiri bawah gawang Donnarumma.

Skor 1-0 untuk kemenangan Makedonia Utara membuat Italia harus rela batal tampil di Piala Dunia 2022.



Susunan Pemain

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi, Alessandro Bastoni, Gianluca Mancini, Emerson; Nicolo Barella, Jorginho, Marco Verratti; Domenico Berardi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

Pelatih: Roberto Mancini

Makedonia Utara (4-4-2): Stole Dimitrievski; Stefan Ristovski, Darko Velkoski, Visar Musliu, Ezgjan Alioski; Darko Churlinov, Arijan Ademi, Enis Bardhi, Boban Nikolov; Aleksandar Trajkovski, Milan Ristovski
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3666 seconds (0.1#10.140)