Manchester United Sodorkan Kontrak Baru untuk Bruno Fernandes

Sabtu, 26 Maret 2022 - 15:00 WIB
loading...
Manchester United Sodorkan Kontrak Baru untuk Bruno Fernandes
Manchester United Sodorkan Kontrak Baru untuk Bruno Fernandes. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Manchester United tampaknya tak mau Bruno Fernandes selaku pemain andalannya dibajak oleh klub lain. Kontrak baru pun akan mereka sodorkan setelah negosiasi selesai dengan agennya dan sang pemain.

Bruno sejatinya masih memiliki kontrak yang cukup panjang untuk tetap berseragam Setan Merah -julukan Manchester United . Masa baktinya masih harus dijalani setidaknya hingga Juni 2025 mendatang.



Namun negosiasi sudah dilakukan sejak minggu lalu untuk memberikannya kontrak baru, menurut Fabrizio Romano. Negosiasi tersebut pun hampir mencapai kesepakatan, untuk mengikat sang andalan lebih lama lagi.

"Manchester United semakin dekat untuk memperpanjang kontrak Bruno Fernandes. Terobosan dalam negosiasi minggu lalu. Kesepakatan sekarang pada tahap akhir," cuit Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, Jumat (25/3/2022).

"Manchester United menginginkan dia sebagai pemain kunci untuk masa depan," tambahnya.

Bocoran rincian kontrak baru itu pun belum terpapar. Tidak diketahui manajemen klub akan mengikat kontrak pemain berusia 27 tahun itu berapa lama lagi. Mengingat, kontraknya baru usai 2025 mendatang.

Terobosan itu tentu saja harus dilakukan kubu Old Trafford. Pasalnya, gelandang kreatif berpaspor Portugal itu memang tengah menjadi pemain kunci mereka dalam setiap kemenangan Setan Merah sejak dirinya bergabung, Januari 2020 lalu.

Pada musim ini saja, Bruno hanya absen dua kali. Dari 29 pertandingan Manchester United di Liga Inggris, ia sudah tampil sebanyak 26 kali. Sembilan gol serta enam assist mampu diceploskannya sebagai bentuk kontribusi yang apik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)