Hasil Brasil vs Chile: Neymar Jr Buka Pesta Gol Tim Samba

Jum'at, 25 Maret 2022 - 08:49 WIB
loading...
Hasil Brasil vs Chile: Neymar Jr Buka Pesta Gol Tim Samba
Neymar Jr (tengah) beraksi saat Timnas Brasil melumat Chile dengan skor 4-0 di kualifikasi Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Ricardo Moraes
A A A
TIMNAS BRASIL - Brasil tampil perkasa usai melumat Chile dengan skor 4-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 , Jumat (25/3/2022) pagi WIB. Neymar Jr menjadi aktor pembuka pesta gol Tim Samba.

Bermain di Stadion Maracana, Tim Samba langsung mendominasi sejak duel dimainkan. Penguasaan bola berhasil mereka ambil alih untuk menebar ancaman. Namun, mereka menemui kesulitan.



Neymar Jr dan kawan-kawan terus memberi gempuran secara masif. Sederet peluang pun mereka dapat. Terhitung, hingga menit 30, sebanyak tiga shots on target mampu dilesatkan.

Namun, rapatnya pertahanan Chile sulit untuk diretakkan. Tim racikan Martin Lasarte itu menempatkan setidaknya enam sampai tujuh pemain untuk meredam gempuran mereka.

Beruntung, dewi fortuna hadir di kubu tuan rumah. Neymar Jr dilanggar di kotak terlarang pada menit ke-43. Bertindak juga sebagai algojo, bintang Paris Saint-Germain itu mampu membawa rekan-rekannya unggul 1-0.

Ternyata Neymar Jr sekaligus membuka rekan gol bagi rekan-rekannya. Tak jauh berselang, Vinicius Jr mampu menceploskan bola ke gawang Claudio Bravo menit ke-45+1 usai memanfaatkan assist Antony.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0. Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga peluit jeda turun minum dibunyikan.

Brasil yang sudah unggul dua gol berkat Neymar Jr dan Vinicius di jeda babak itu mampu kembali mendominasi di awal babak kedua. Namun, tempo permainan mereka lebih menurun.

Tim Samba tak begitu ngotot seperti babak pertama. Namun, sebiji peluang emas mampu mereka dapatkan pada menit ke-57. Sayangnnya Lucas Paqueta gagal menceploskan bola meski sudah di depan mulut gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)