Dukung Tim Merah Putih, Saksikan YONEX Swiss Open 2022 & Turnamen BWF World Tour di Vision+

Jum'at, 25 Maret 2022 - 08:48 WIB
loading...
Dukung Tim Merah Putih, Saksikan YONEX Swiss Open 2022 & Turnamen BWF World Tour di Vision+
Dukung Tim Merah Putih, Saksikan YONEX Swiss Open 2022 & Turnamen BWF World Tour di Vision+ Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Turnamen bulu tangkis bergengsi dari Badminton World Federation (BWF) yang bertajuk BWF World Tour kini sedang berjalan, dengan tuan rumah dari berbagai negara yang berbeda sepanjang tahun.

Dari tanggal 22 hingga 27 Maret 2022 mendatang, Swiss didapuk sebagai tuan rumah salah satu turnamen BWF World Tour dengan nama YONEX Swiss Open 2022 . Turnamen ini diselenggarkan di kota Basel, Swiss.



YONEX Swiss Open 2022 diikuti oleh berbagai tim dari 31 negara, salah satunya Indonesia. Sebagai salah satu negara dengan prestasi bulu tangkis terbaik, Indonesia menyumbang beberapa atlet ternamanya seperti Jonathan Christie, Anthony Ginting, Hendra Setiawan, dan masih banyak lagi.

“BWF World Tour merupakan salah satu rangkaian turnamen olahraga yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, karena negara kita terkenal memiliki prestasi yang memuaskan di bidang bulu tangkis. Vision+ menghadirkan turnamen BWF sepanjang tahun secara live agar masyarakat bisa menikmatinya kapan saja dan di mana saja,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Untuk mendukung tim Indonesia, Anda bisa menonton turnamen BWF World Tour sepanjang tahun secara langsung di Vision+. Seluruh turnamennya, mulai dari German Open hingga BWF Finals, dapat disaksikan hanya dengan membeli paket premium seharga Rp150.000 di Shopee, Tokopedia, dan JD.ID. Harga promo berlaku hingga 31 Maret 2022.

Dengan sekali berlangganan, Anda juga bisa menikmati lebih dari 18.000 jam tayang Video on Demand dan original series, serta lebih dari 70 channel lokal dan premium selama setahun penuh.

Sudah siap nikmati serunya YONEX Swiss Open 2022 dan turnamen BWF World Tour lainnya? Saksikan segera di Vision+!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7173 seconds (0.1#10.140)