Liverpool Sebentar Lagi Dapatkan Willian Secara Gratis

Jum'at, 24 April 2020 - 23:01 WIB
loading...
Liverpool Sebentar Lagi Dapatkan Willian Secara Gratis
Kontrak Willian bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Pemain asal Brasil dikabarkan tengah menjalin pembicaraan dengan Liverpool. Foto: Dok SINDOnews
A A A
LIVERPOOL - Kontrak Willian bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Pemain asal Brasil dikabarkan tengah menjalin pembicaraan dengan Liverpool.

Menurut laporan yang berkembang di Inggris, Willian dan Chelsea kesulitan mencapai kata sepakat untuk kontrak baru. Artinya, Willian bakal berstatus free transfer sejak kontraknya berakhir 30 Juni 2020.

Liverpool yang menyadari hal itu mencoba menjalin komunikasi dengan winger 31 tahun. Media di Inggris mengklaim Liverpool tidak sendirian dalam upaya merekrut Willian, namun The Reds berdiri di urutan terdepan.

Sementara itu, mengurut laporan di Spanyol, kepindahan Willian tak lepas dari keinginan Chelsea mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Jika Coutinho benar-benar bergabung dengan The Blues, maka Willian akan kehilangan tempat di skuat utama.

“Willian telah menghabiskan hampir tujuh tahun di Stamford Bridge. Kini ia dilaporkan bakal pindah ke Liverpool,” tulis Liverpool Echo, Jumat (24/4/2020)

Sekadar informasi, Willian sudah bermain bersama Chelsea pada 2013. Selama hampir tujuh tahun, winger lincah yang didatangkan dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala, sudah menyumbang dua gelar Liga Inggris untuk The Blues.

Liverpool sendiri punya kebiasaan merekrut pemain bintang secara gratis. Pada 2015, Liverpool merekrut James Milner secara gratis dari Manchester City, pada saat itu Milner sudah berusia 29 tahun.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2760 seconds (0.1#10.140)