Dukung Tim Merah Putih, Vision+ TV Hadirkan YONEX Swiss Open 2022 & Seluruh Turnamen BWF World Tour

Jum'at, 25 Maret 2022 - 18:24 WIB
loading...
Dukung Tim Merah Putih, Vision+ TV Hadirkan YONEX Swiss Open 2022 & Seluruh Turnamen BWF World Tour
Turnamen bulu tangkis bergengsi dari Badminton World Federation (BWF) yang bertajuk BWF World Tour kini sedang berlangsung, yang diadakan di beberapa negara yang sebagai tuan rumah di sepanjang tahun / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Turnamen bulu tangkis bergengsi dari Badminton World Federation (BWF) yang bertajuk BWF World Tour kini sedang berlangsung, yang diadakan di beberapa negara yang sebagai tuan rumah di sepanjang tahun.

Yang tengah berlangsung adalah YONEX Swiss Open 2022 yang sudah berlangsung dari 22 Maret kemarin hingga 27 Maret 2022 mendatang. Turnamen ini diselenggarkan di kota Basel, Swiss.

YONEX Swiss Open 2022 diikuti oleh berbagai tim dari 31 negara, salah satunya Indonesia. Sebagai salah satu negara dengan prestasi bulu tangkis terbaik, Indonesia diwakili oleh beberapa atlet ternamanya seperti Jonathan Christie, Anthony Ginting, Hendra Setiawan, dan masih banyak lagi.

“BWF World Tour merupakan salah satu rangkaian turnamen olahraga yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, karena negara kita terkenal memiliki prestasi yang memuaskan di bidang bulu tangkis. Oleh karena itu, Vision+ menghadirkan turnamen BWF sepanjang tahun secara live agar masyarakat Indonesia bisa mendukung perwakilannya bertanding,” ujar Managing Director Vision+ TV, Clarissa Tanoesoedibjo.

BWF World Tour dapat di tonton di Vision+ TV, sebuah Android TV Box dengan konten luar biasa banyak. Vision+ TV dapat mengubah TV biasa menjadi smart TV karena dijalankan dengan sistem operasi Android. Vision+ TV juga sudah tersertifikasi Google, sehingga Anda bisa mengakses berbagai produk Google seperti Playstore, Chromecast, hingga Voice Assitant.

Tidak Cuma BWF World Tour, Anda juga bisa nonton berbagai tayangan seru lainnya seperti 18.000 jam tayang video on demand, channel TV lokal, internasional, dan premium serta original series Vision+ dengan berbagai judul dan genre.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp499,000, pelanggan akan mendapatkan unit Vision+ TV serta gratis 30 Channel premium dan Vision+ premium sampai dengan 1 tahun. Tidak cuma itu saja, Vision+ TV juga memberikan gratis 48 channel seumur hidup.

Vision+ TV dapat ditemukan di berbagai official store e-commerce seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Bhinneka atau bisa langsung transaksi pembelian dengan mengunjungi website Vision+ TV di www.visionplustv.id

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan Vision+ TV, dapat mengikuti akun sosial media resmi Vision+ TV @visionplustv.id untuk Instagram dan @visionplusid untuk Twitter atau bisa juga hubungi 1500-121.

#VisionPlusTV #YONESSwissOpen2022 #BWFWorldTour
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)