Astra Honda Racing Team Siap Dominasi Ajang Balap Asia 2022

Sabtu, 26 Maret 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
”Selama vakum, para pebalap binaan kami terus mendapatkan menu latihan rutin untuk menjaga stamina dan tentunya mental mereka saat balapan nanti. Pembinaan berjenjang yang terus kami lakukan secara intensif, serta dukungan masyarakat Indonesia, kami harapkan mampu membawa harum nama Bangsa di kancah Asia melalui berbagai ajang penting yang mendunia,” ujar Andy.



Thailand Talent Cup

Berbagai ajang balap di Asia menjadi salah satu fokus AHM untuk membina para pebalap dan mengantarkan mimpi tertinggi mereka untuk tampil di kancah dunia. Selain IATC dan ARRC, masih ada TTC yang juga rutin diikuti setiap tahun sebagai ”kawah pertama” pembalap belia setelah mendapatkan pendidikan dari Astra Honda Racing School.

Tahun ini, AHM menurunkan Decksa Almer Alfarezel dan Chessy Meilandri untuk bersaing di TTC. Seri pertama dilakukan bersamaan dengan ARRC seri pedana di Chang International Circuit, Thailand, 25-27 Maret. Para pembalap pun menyatakan siap memberikan yang terbaik dan menjadikan pengalaman di setiap race sebagai pembelajaran penting.

”Ini pertama kalinya saya akan balap di luar negeri. Semoga pengalaman pertama ini memberi kesan yang baik dan jadi pijakan yang bagus untuk balap berikutnya. TTC adalah salah satu kejuaraan yang ingin saya menangkan, seperti juga pernah diraih oleh pebalap Indonesia sebelumnya. Mohon doa dan dukungannya,” kata Decksa.

Pada putaran pertama di Chang International Circuit, Thailand, setiap kelas akan menggelar dua balapan, masing-masing pada Sabtu (26/3/2022) dan Minggu (27/3/2022). Dua balapan AP250 akan digelar pada pukul 13:55 WIB, diikuti SS600 pada pukul 14:45 WIB.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)