Tangis Pemain PSM Makassar Pecah saat Lolos Jurang Degradasi

Jum'at, 25 Maret 2022 - 20:36 WIB
loading...
Tangis Pemain PSM Makassar Pecah saat Lolos Jurang Degradasi
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin memeluk para pemain yang menangi usai PSM Makassar menang 1-0 atas Persiraja. Hasil ini membuat mereka lolos dari jurang degradasi. Foto: Tangkapan Layar
A A A
MAKASSAR - Tangis pemain, pelatih hingga menejemen PSM Makassar pecah usai wasit Pipin Indra Pratama meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar Bali pada Jumat, (25/03/2022) tadi.

Pada laga itu PSM Makassar menang dengan skor 1-0 atas Persiraja. Hasil ini memastikan PSM Makassar lolos dari jurang degradasi. Sekaligus membuat mereka tetap bertahan di Liga 1 untuk musim depan.



Pada awal pertandingan, Persiraja lebih dulu memberikan tekanan lewat tendangan spekulasi dari Akhirul Wadhan menit 5. Sepakannya dari tengah lapangan cukup merepotkan kiper Syaiful Syamsuddin.

PSM Makassar lalu membalas tekanan itu dengan mendominasi pertandingan setelahnya. Wiljan Pluim dkk terus berupaya menembus barisan pertahanan Laskar Rencong.

Upaya Yakob Sayuri di menit 15, cukup memberikan tekanan ke Persiraja. Sayang, sepakannya masih membentur mistar dari gawang yang dikawal Aji Bayu Putra.

Sampai menit 30, PSM Makassar masih terus mendominasi permainan. Namun lini pertahanan Persiraja masih terlalu tangguh bagi Juku Eja.

Persiraja sejatinya bisa membuka keunggulan lebih dulu lewat sundulan yang berhasil menjebol gawang Syaiful menit 40. Namun wasit melihatnya offside, sehingga gol itu dianulir.

Semenit berselang, PSM Makassar meresponsnya dengan gol indah Ferdinand Sinaga . Ferdinand berhasil mencongkel bola dengan sempurna lalu mengelabui kiper Aji Bayu. Skor 1-0 untuk keunggulan Juku Eja dan bertahan hingga turun minum.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)