Persib Gagal Juara, Robert Alberts: Kami Memberi Gelar ke Bali United

Jum'at, 25 Maret 2022 - 22:32 WIB
loading...
Persib Gagal Juara, Robert Alberts: Kami Memberi Gelar ke Bali United
Kegagalan Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2021/2022 membuat Pelatih Robert Alberts kecewa/Foto/persib.co.id
A A A
DENPASAR - Kegagalan Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2021/2022 membuat Pelatih Robert Alberts kecewa. Juru taktik asal Belanda itu merasa gelar juara yang diraih Bali United adalah pemberian timnya yang gagal meraih kemenangan.

Persib ditahan imbang Persik Kediri 0-0 pada laga pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (25/3/2022). Persib memiliki poin 68 dengan satu pertandingan tersisa. Maung Bandung sudah tidak bisa mengejar Bali United yang berada di puncak klasemen dengan angka 72.



Pelatih Robert Alberts pun mengucapkan selamat kepada Bali United. Dia merasa titel yang didapat oleh Serdadu Tridatu itu diberikan Persib, yang gagal meraih kemenangan.

“Pertama, selamat kepada Bali United. Mereka memenangkan liga, setelah kami memberikannya melalui hasil imbang. Tentunya kami masih punya harapan, jika menang. Namun, hal itu tak terjadi. Selamat kepada Bali United,” kata Alberts ketika konferensi pers.



Padahal, sebelumnya Alberts sudah mendesak pemainnya agar mampu meraih kemenangan. Namun, pada akhirnya Maung Bandung gagal merebut kemenangan yang krusial tersebut.

“Sebelum pertandingan, saya sudah mengatakan kepada pemain. Ini adalah peluang untuk menjaga harapan mengejar gelar, jika menang. Kami membutuhkan mentalitas dan karakter. Kami seharusnya menunjukkannya,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9722 seconds (0.1#10.140)