Getafe siap jadi host final Copa del Rey

Rabu, 06 Maret 2013 - 17:59 WIB
Getafe siap jadi host final Copa del Rey
Getafe siap jadi host final Copa del Rey
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota Getafe mengaku dihubungi oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) untuk menjadi tuan rumah final Copa del Rey musim ini di kandang Getafe, Stadion Coliseum Alfonso Perez. Pemkot Getafe pun siap untuk menjamu dua finalis itu.
“Masyarakat Getafe akan sangat bangga bisa menggelar final Copa del Rey di sini, dengan dua klub tetangga,” jelas Wali Kota Getafe, Juan Soler.
“Coliseum Alfonso Perez cocok menjadi tuan rumah dan tempat netral Derbi Madrid.” sambungnya.
Hingga kini tempat penyelenggaraan final Cop del Rey masih terus dibahas oleh RFEF. Madrid menginginkan Camp Nou, markas Barcelona. Sedangkan Atletico berharap final ditempat netral.
Opsi final di salah satu kandang antara Madrid atau Atletico tak memungkinkan, maka RFEF mempertimbangkan markas Getafe sebagai tuan rumah final Copa del Rey. Kota Getafe terletak di selatan kota Madrid dengan jarak 13 kilometer dari pusat kota Madrid.
Pertandingan final Copa del Rey akan mempertemukan dua klub asal Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid. Atletico lolos ke final setelah menaklukkan Sevilla, sementara Los Blancos mengubur impian Barcelona.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9839 seconds (0.1#10.140)