Federer tak sabar melayani Nadal

Jum'at, 08 Maret 2013 - 16:09 WIB
Federer tak sabar melayani Nadal
Federer tak sabar melayani Nadal
A A A
Sindonews.com – Juara empat kali Roger Federer sudah tidak sabar untuk segera kembali berhadapan dengan rival abadinya, Rafael Nadal, di babak perempat final BNP Paribas Open di Indian Wells.

Peringkat Nadal merosot ke posisi kelima dunia setelah dia absen selama 7 bulan akibat cedera lutut yang dialaminya. Jika dia dan Federer tampil bagus di pertandingan pembuka, maka keduanya berpeluang saling berhadapan di babak perempat final.

’’Saya baru melihatnya kemarin setelah saya selesai berlatih. Senang bisa melihatnya kembali,” ujar Federer dilansir gma news, Jumat (8/3/2013).

Federer mengakui dirinya tidak pernah melakukan kontak dengan petenis asal Spanyol itu. Dia memahami dan tidak mempermasalahkan jika Nadal ingin menjaga jarak dengannya.

’’Saya sangat senang melihatnya bermain baik di Acapulco dan senang melihatnya berada di sini bermain di hard court. Saya berharap bisa menghadapinya pekan ini.”

Nadal sudah kembali bermain di sirkuit ATP bulan lalu dengan bermain di Meksiko Open di Acapulco. Di ajang itu dia berhasil menjadi juara setelah mengalahkan David Ferrer 6-0 6-2 di final.

Turnamen tenis BNP Paribas Open di Indian Wells mulai digelar pada hari ini. Federer dan Nadal akan melenggang ke babak kedua setelah mendapat bye di babak pertama.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9729 seconds (0.1#10.140)