Hasil Thailand vs Suriname: Bordin Phala Penentu Kemenangan Gajah Perang

Minggu, 27 Maret 2022 - 21:44 WIB
loading...
Hasil Thailand vs Suriname: Bordin Phala Penentu Kemenangan Gajah Perang
Hasil Thailand vs Suriname: Bordin Phala Penentu Kemenangan Gajah Perang. Foto: Twitter/@theaseanball
A A A
THANYABURI - Thailand berhasil mengalahkan Suriname di laga persahabatan dengan skor tipis 1-0. Pertandingan tersebut berlangsung di Leo Stadium, Thanyaburi, Minggu (27/3/2022) malam WIB.

Kedua tim berusaha menampilkan kemampuan terbaik sejak pertandingan dimulai. Namun, skuad Gajah Perang (julukan Thailand) mampu menunjukkan permainan yang lebih rapi dalam melakukan serangan.



Setelah laga berjalan selama 15 menit, Thailand terus mempercepat tempo permainannya untuk melakukan serangan. Mereka pun berhasil membuat lini pertahanan Suriname cukup kerepotan meladeninya.

Di menit ke-27, Thailand akhirnya berhasil unggul setelah Bordin Phala mampu memanfaatkan umpan yang diberikan Supachok Sarachat dengan baik yang tidak dapat halau oleh kiper Suriname. Thailand pun unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Suriname berupaya untuk bangkit dan mencoba bermain lebih agresif. Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang dapat tercipta, Thailand pun unggul 1-0 atas Suriname hingga turun minum.

Pada babak kedua dimulai, Suriname melakukan beberapa rotasi pemain agar dapat menyamakan kedudukan. Namun Suriname masih belum mendapatkan pola permainan yang tepat untuk mengatasi pertahanan solid Thailand.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Dengan hasil tersebut, Thailand pun keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan Suriname dengan skor tipis 1-0.

Susunan Pemain:

Thailand (4-2-3-1): S. Tedsungnoen; T. Bunmathan, K. Kaman, M. Bihr, N. Weerawatnodom; W. Pomphan, T. Puangchan; B. Phala, S. Sarachart, E. Panya; S. Mueanta.
Pelatih: Alexandre Polking

Suriname (4-3-3): W. Hahn; R. Haps, R. Donk, D. Malone, D. Dankerlui; D. Biseswar, K. Leerdam, T. Chery; Y. Wildschut, G. Hasselbaink, L. Kappel.
Pelatih: Stanley Menzo
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)