Hewitt tak khawatir berhadapan dengan Isner

Sabtu, 09 Maret 2013 - 01:59 WIB
Hewitt tak khawatir berhadapan dengan Isner
Hewitt tak khawatir berhadapan dengan Isner
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor satu dunia, Lleyton Hewitt telah mengakui jika John Isner bakal menjadi lawan yang cukup sulit ketika mereka saling berhadapan di babak kedua Indian Wells Masters, California, Amerika Serikat. Namun, petenis asal Australia itu masih memiliki keyakinan untuk mengalahkan Isner kendati lawannya itu bermain di kandang sendiri.

"Ini adalah salah satu turnamen favorit saya," kata Hewitt, dikutip laman resmi ATP. "Saya suka kondisinya, saya mencintai segala sesuatu tentang turnamen ini. Ini menjadi salah satu pemberhentian favorit saya selama bertahun-tahun. Tahun lalu saya tidak bisa bermain karena operasi, maka ada baiknya bisa kembali."

Petenis berusia 32 tahun itu melajutkan perkataannya bahwa dirinya sudah lebih baik dari Isner di masa yang lalu, lalu dia pernah kalah dalam pertandingan yang ketat di final Newport tahun lalu. "Dia jelas bermain sangat baik di sini tahun lalu. Saya juga akan berada di luar sana untuk menunjukkan permainan saya, dan melihat apa yang akan terjadi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0252 seconds (0.1#10.140)