Viral, Video Harry Maguire Bikin Jordan Henderson Kesal Saat Latihan Bareng

Senin, 28 Maret 2022 - 03:08 WIB
loading...
Viral, Video Harry Maguire Bikin Jordan Henderson Kesal Saat Latihan Bareng
Harry Maguire Bikin Jordan Henderson Kesal Saat Latihan Bareng. Foto: IST
A A A
LONDON - Ada momen unik saat Jordan Henderson dan Harry Maguire latihan bareng di tim nasional Inggris . Tingkah aneh Maguire bikin kapten Liverpool itu kesal.

Keduanya sedang berlatih dalam permainan rondo (kucing-kucingan) setelah Inggris mengalahkan Swiss dalam laga persahabatan, Sabtu (26/3/2022) lalu. Kebetulan, Maguire dan Henderson berada dalam satu tim saat latihan.

Baca Juga: Jelang Laga Uji Coba, Dua Pemain MU Dicoret dari Timnas Inggris
Viral, Video Harry Maguire Bikin Jordan Henderson Kesal Saat Latihan Bareng

Dalam permainan rondo, para pemain biasanya menjaga bola dari satu atau dua orang yang berjaga. Umumnya bola diumpan dalam tempo cepat untuk mengecoh satu-dua pemain yang bertugas mengejar.

Dari video yang beredar luas di media sosial, dua pemain yang berjaga adalah Nick Pope dan Jack Grealish. Sedangkan skuad Timnas Inggris lain termasuk Henderson dan Maguire bertugas mengecoh.

Lucunya, Maguire justru menahan bola sehingga terkesan membiarkan Nick Pope dan Jack Grealish merebut darinya. Aksi Maguire, yang kebetulan berada persis di samping Henderson, membuat pemain lain bingung.

"Apa yang kau lakukan?" Jordan Henderson bertanya sambil menatap Maguire dengan tatapan tak percaya.

Video latihan Timnas Inggris itu awalnya diposting oleh akun YouTube, Three Lions, dengan judul Inside Training. Namun, tingkah aneh Maguire membuat cuplikan video itu tersebar luas di media sosial.

Di media sosial Twitter, berbagai reaksi muncul ke permukaan. Rupanya, ada cukup banyak netizen yang merasa kesal melihat tingkah aneh Harry Maguire di sesi latihan tim nasional Inggris.

"Sebagai fans Manchester United saya malu melihatnya," tulis salah seorang pengguna media sosial Twitter di postingan yang memperlihatkan tingkah aneh Maguire.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)