Duo Klitschko Restui Oleksandr Usyk Duel Ulang Lawan Anthony Joshua

Senin, 28 Maret 2022 - 14:49 WIB
loading...
Duo Klitschko Restui Oleksandr Usyk Duel Ulang Lawan Anthony Joshua
Duo Klitschko Restui Oleksandr Usyk Duel Ulang Lawan Anthony Joshua/The Sun
A A A
Duo Klitschko -- Vitali Klitschko dan Wladimir Klitschko -- merestui Oleksandr Usyk meninggalkan medan pertempuran perang Rusia vs Ukraina untuk bertanding ulang melawan Anthony Joshua. Klitschko juga memberikan saran kepada Usyk sebelum melawan Joshua.

Juara kelas berat bersatu, yang menggulingkan Anthony Joshua pada bulan September, dengan berani mengangkat senjata untuk membela negaranya di tengah invasi Rusia. Dan itu mengancam untuk menunda sekuelnya dengan Joshua.



Adik Vitali, Wladimir, yang dipukul AJ pada 2017 sebelum pensiun, juga memberikan restu kepada Usyk. "Ada pro dan kontra dan itu adalah keputusan yang sulit untuk dibuat untuk Oleksandr Usyk tetapi untuk mengibarkan bendera Ukraina dan lagu kebangsaan kami dimainkan dan salah satu duta besar negara kami di luar sana di dunia dengan pola pikir yang benar bisa lebih positif daripada negatif.''

"Kami membutuhkan dukungan. Sejak awal perang, ekonomi tidak ada apa-apanya, tapi tolong jangan lupa kami membela prinsip-prinsip demokrasi kebebasan dan pilihan bebas."

Promotor Joshua Eddie Hearn mengincar pertandingan ulang Juni dan mengungkapkan bahwa dia telah menerima tawaran dari AS dan Timur Tengah, tetapi menginginkannya kembali di Inggris.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)