Belum Pernah Menang Selama F1 2022, Lewis Hamilton: Kami Mencoba Lebih Baik

Senin, 28 Maret 2022 - 22:02 WIB
loading...
Belum Pernah Menang Selama F1 2022, Lewis Hamilton: Kami Mencoba Lebih Baik
Lewis Hamilton masih belum meraih kemenangan di ajang Formula 1 (F1) 2022. Pembalap Mercedes AMG-Petronas harus rela terdampar di posisi 10 saat GP Arab Saudi. Foto: tr.motorsport
A A A
JEDDAH - Lewis Hamilton masih belum meraih kemenangan di ajang Formula 1 (F1) 2022. Pembalap Mercedes AMG-Petronas harus rela terdampar di posisi 10 saat GP Arab Saudi yang merupakan seri kedua.



Torehan Hamilton di Jeddah Corniche Circuit jauh dari kata memuaskan. Sebab terjadi penurunan drastis dibanding seri pertama di GP Bahrain yang finish ketiga.

Hamilton menyadari hal ini dan mengakui banyak harus dibenahi. Pembalap asal Inggris itu mengklaim performa mobil Mercedes W-13 belum menunjukan perubahan.

Di GP Arab Saudi, Hamilton hanya bisa melihat Max Verstappen jadi juara. Dia tidak bisa berbuat banyak karena harus memulai balapan dari posisi 16.

Lebih lanjut, rekan setimnya yakni George Russell hanya bisa finis di posisi kelima. Jelas ini bukan pertanda bagus bagi tim berjuluk The Silver Arrows.

Pasalnya, tim asal Jerman itu masih kesulitan bersaing dengan Scuderia Ferrari dan Red Bull Racing yang tampil apik sejak awal musim F1 2022.

“Saya merasa seperti tidak banyak yang berubah sejak balapan terakhir. Baru beberapa hari. Yang saya tahu saya tidak bisa menyusul Haas di akhir. Mereka punya kekuatan, mereka melesat,” ucap Hamilton.

Hamilton menyebut mobilnya belum juga mengalami perubahan sejak seri pertama di GP Bahrain. Imbasnya, dia mengaku kesulitan untuk bisa menyalip Kevin Magnussen (Haas Racing Team) yang finis di depannya.



“Jadi, kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tetapi, saya tahu saya memiliki tim yang hebat dan kami hanya akan mencoba untuk lebih baik,” lanjutnya, dilansir dari Planet F1.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)