Ogah Mundur, Mancini Ubah Situasi Timnas Italia Usai Gagal ke Piala Dunia 2022

Senin, 28 Maret 2022 - 21:01 WIB
loading...
Ogah Mundur, Mancini Ubah Situasi Timnas Italia Usai Gagal ke Piala Dunia 2022
Pelatih Roberto Mancini mengonfirmasi bertahan sebagai pelatih timnas Italia/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Pelatih Roberto Mancini mengonfirmasi bertahan sebagai pelatih timnas Italia , Senin (28/3/2022). Eks juru taktik Manchester City itu memulai lagi perjalanannya bersama Gli Azzurri dan memikirkan situasi yang berbeda setelah timnya gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 202 di Qatar.

Mancini akan kembali fokus untuk melatih tim besutannya. Mancini tak ingin anak asuhnya berlarut-larut dalam kekalahan 0-1 atas Makedonia Utara di semifinal playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.



Mancini menepis berbagai spekulasi yang beredar bahwa dirinya akan didepak ataupun mundur dari timnas Italia. Pria berusia 57 tahun itu mengatakan bahwa dirinya akan tetap bersama Gli Azzurri. Hal itu dia katakan, setelah melakukan diskusi dengan berbagai pihak.

“Kami sudah berdiskusi beberapa hari ini. Saya pikir kami memiliki ide yang sama dalam segala hal. Kami akan berdiskusi lagi dalam beberapa hari ke depan,” ujar Mancini dilansir dari Football Italia.

“Sekarang, mari kita fokus pada permainan, lalu kita lihat apa yang harus kita tingkatkan di masa depan. Semuanya ada di sini,” kata Mancini.

“Kami perlu memulai lagi dan memikirkan situasi yang berbeda. Kami memiliki pertandingan yang sulit di depan. Kita lihat saja nanti,” imbuh Mancini.

Italia akan bersua Turki pada pertandingan persahabatan. Duel tersebut dihelat di Stadion Konya Buyuksehir, Turki pada Rabu (30/3/2022) dini hari WIB nanti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)