Jelang Portugal vs Makedonia Utara: 90 Menit yang Akan Mengubah Mimpi Elif Elmas Jadi Nyata

Selasa, 29 Maret 2022 - 04:04 WIB
loading...
Jelang Portugal vs Makedonia Utara: 90 Menit yang Akan Mengubah Mimpi Elif Elmas Jadi Nyata
Gelandang timnas Makedonia Utara, Elif Elmas, meyakini tidak akan mudah mengalahkan Portugal/Xinhua/Shutterstock/theguardian.com
A A A
PORTO - Makedonia Utara bermimpi lolos ke Piala Dunia 2022. Pasukan Blagoja 'Bobi' Milevski siap menghadapi Portugal pada final playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Estadio do Dragao, Rabu (30/3/2022) pukul 01.45 WIB.

Lavovi (Singa) -julukan timnas Makedonia Utara- membuat kejutan dengan menyingkirkan Italia pada semifinal playoff di Stadio Renzo Barbera, Palermo, 24 Maret lalu. Kini, mereka harus menghadapi Portugal untuk bisa mendapatkan satu tiket ke Qatar.



Meski tidak diunggulkan, Makedonia Utara memiliki peluang untuk memberikan kejutan dan meraih kemenangan. Gelandang timnas Makedonia Utara, Elif Elmas, meyakini tidak akan mudah untuk bisa mengalahkan Portugal. Namun pemain berusia 22 tahun itu memiliki tekad besar untuk mewujudkan mimpi negaranya tampil di Piala Dunia.

“Terus terang ini mungkin salah satu pertandingan paling sulit dan paling menarik bagi kita semua,” ungkap Elif Elmas dilansir dari France 24, Senin (28/3/2022).



"Kami memiliki 90 menit untuk memenuhi impian masa kecil kami, tidak hanya milik kami, tetapi seluruh negara," imbuh pemain Napoli tersebut.

Setelah mendapatkan kesempatan yang besar, Elmas pun menegaskan dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dirinya akan menunjukan kemampuan terbaiknya demi terbang ke Qatar.

"Sederhananya, kami harus tahu bahwa kami tidak boleh melewatkan kesempatan ini dan kami harus on fire di lapangan untuk sampai ke Qatar," pungkasnya.

Di sisi lain, Portugal pun tidak akan membiarkan Makedonia Utara bisa meraih kemenangan di laga tersebut dengan mudah. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dkk yang menjadi tim unggulan akan tampil semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7954 seconds (0.1#10.140)