Luis Enrique Masuk Radar Pengganti Rangnick di Man United

Selasa, 29 Maret 2022 - 01:01 WIB
loading...
Luis Enrique Masuk Radar Pengganti Rangnick di Man United
Luis Enrique masuk radar pelatih yang diinginkan Manchester United/Foto/beinsports.com
A A A
MANCHESTER - Luis Enrique masuk radar pelatih yang diinginkan Manchester United . Pelatih timnas Spanyol itu muncul sebagai pesaing utama dari dua nama yang santer dikaitkan dengan The Red Devils sejauh ini, Erik Ten Hag dan Mauricio Pochettino.

Enrique menjadi nama terbaru daftar kandidat pelatih permanen Man United untuk musim depan. Menurut laporan Marca, Senin (28/3/2022), Enrique bukan satu-satunya nama yang muncul. Bahkan, Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag selangkah lebih maju. Ten Hag, 52, telah bertemu dengan bos Man United pekan lalu untuk membicarakan tentang kemungkinan menjadi pelatih baru mereka.



Sebelumnya Man United telah dirumorkan dengan Ten Hag dan Pochettino dalam perburuan kursi pelatih. Namun, kedua nama tersabut belum dapat dipastikan statusnya hingga saat ini. Pochittino awalnya menjadi favorit untuk menjadi bagian dari The Red Devils –julukan Man United- seperti yang terungkap bulan lalu.

Tapi, alih-alih segera merekrut Ten Hag atau Pochittino, The Red Devils justru membidik nama lain. Dimana Enrique menjadi nama terdepan saat ini dalam perburuan tersebut.



Setelah keluarnya Ole Gunnar Solskjaer dari The Red Devils pada November lalu, Enrique muncul sebagai pesaing utama dan berpotensi menggantikan pelatih Norwegia itu dalam kurun waktu yang lama di Old Trafford.

Pasalnya, Enrique sangat dihormati di jajaran kepelatihan. Tidak heran jika dia dikaitkan dengan posisi Man United. Akan tetapi, The Red Devils bukan berarti mudah untuk mendapatkan jasanya. Mereka harus bersusah payah untuk menggaet Enrique, lantaran dirinya masih terikat kontrak dengan timnas Spanyol.

Sekadar informasi, mantan gelandang Barcelona itu telah membawa La Furia Roja –julukan timnas Spanyol- ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Selain itu, membawa mereka ke semifinal Piala Eropa 2020 dan final UEFA Nations League 2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)