Cristiano Ronaldo Jengkel Kerap Dihantui Kabar Pensiun dari Portugal

Rabu, 30 Maret 2022 - 08:30 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Jengkel Kerap Dihantui Kabar Pensiun dari Portugal
Cristiano Ronaldo tampaknya sudah tak lagi bisa menutupi kemarahannya ketika banyak orang yang menanyakan mengenai masa depannya di Timnas Portugal / Foto: CBS Sports
A A A
PORTO - Cristiano Ronaldo tampaknya sudah tak lagi bisa menutupi kemarahannya ketika banyak orang yang menanyakan mengenai masa depannya di Timnas Portugal. Dia menegaskan urusan meneruskan karier internasional menjadi hak pribadinya bukan orang lain yang menentukan.

Pernyataan tegas itu disampaikan Ronaldo saat konferensi pers jelang pertandingan final playoff babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan Makedonia Utara. Saat itu, Ronaldo merasa jengkel setelah banyak yang bertanya soal nasibnya di Selecao das Quinas.

Ronaldo pun menepis spekulasi yang beredar belakangan ini. Menurutnya, tidak ada yang berhak menentukan masa depannya di Selecao, selain dirinya.

BACA JUGA: Telanjur Sakit Hati, Joan Laporta Malas Pulangkan Lionel Messi ke Barcelona

"Saya sudah mulai melihat pertanyaan yang sama berkali-kali," ujar Ronaldo, dilansir dari situs resmi Man Utd, Selasa (29/3/2022).

“Sayalah yang akan menentukan masa depan saya, bukan orang lain. Jika saya merasa ingin bermain lebih banyak, saya akan bermain. Jika tidak, saya tidak bermain. Saya yang bertanggung jawab, titik,” tegas Ronaldo.

BACA JUGA: Roman Abramovich Diduga Keracunan Senjata Kimia, Mata Memerah dan Kulit Mengelupas

Adapun, Ronaldo tak ingin spekulasi tersebut selalu menghantui dirinya. Ronaldo justru ingin fokus memberikan yang terbaik bagi Selecao. Terlebih, untuk pertandingan yang terdekat Melawan Makedonia Utara, dia ingin memberikan kemenangan bagi negaranya dan melaju ke putaran final Piala Dunia tahun ini.

“Selalu ada tekanan. Kami semua siap. Kami benar-benar ingin bermain di final ini. Jika Makedonia Utara ada di sini, itu karena mereka pantas mendapatkannya. Tidak ada yang lebih penting dari siapa pun. Kami benar-benar ingin membawa Portugal ke Piala Dunia," imbuh Ronaldo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)