Penampakan Anak Ronaldo dan Rooney Cetak Gol Jadi Pahlawan MU

Selasa, 29 Maret 2022 - 15:12 WIB
loading...
Penampakan Anak Ronaldo dan Rooney Cetak Gol Jadi Pahlawan MU
Penampakan Anak Ronaldo dan Rooney Cetak Gol Jadi Pahlawan MU/The Sun
A A A
Penampakan anak Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney yang sama-sama mencetak gol untuk Manchester United U-12. Cristiano Ronaldo Jr dan Kai Rooney keduanya mencetak gol saat Manchester United U-12 bermain melawan West Brom.

Sepasang putra bintang sepak bola terkenal itu sekarang menjadi rekan satu tim di United, sama seperti ayah mereka selama tahun 2000-an. Fans bisa dimaafkan karena sedikit bernostalgia, setelah melihat pertandingan United dengan Rooney dan Ronaldo di daftar pencetak gol.



Versi asli dari kemitraan yang menampilkan Wayne dan Cristiano Ronaldo Sr memainkan bagian integral dalam tim yang menaklukkan semua Sir Alex Ferguson. Mereka memenangkan tiga gelar Liga Premier berturut-turut bersama-sama, serta Liga Champions pada 2008.

Pasangan itu putus pada 2009, ketika Ronaldo pindah dari Old Trafford ke Real Madrid. Tapi keluarga itu sekarang bersatu kembali melalui anak-anak mereka. Akun Instagram Rising Ballers menulis: "Cristiano Jr & Kai Rooney sama-sama mencetak gol untuk Manchester United U12 kemarin.''

‘’Kai Rooney mencetak 10 gol dalam 5 pertandingan bulan ini... Hubungan ini sudah tidak asing lagi."

Cristiano Sr kembali ke Setan Merah musim panas lalu, sementara Rooney menangani Derby County. Meskipun jika Wazza berhasil, dia akan bergabung dengan CR7 kembali di Old Trafford. Pemain berusia 36 tahun itu mengatakan kepada SunSport: “Seluruh alasan saya masuk ke manajemen adalah Manchester United. Saya ditawari wawancara kerja untuk pekerjaan di Everton.

’’Saya ingin menjadi manajer Manchester United. Saya tahu saya belum siap sekarang, tetapi saya harus merencanakan semua yang saya lakukan untuk memastikan suatu hari itu akan terjadi."



Mengingat hubungannya dengan CR7 di Old Trafford, Rooney bercanda: "Cristiano sangat baik dan sangat menyebalkan pada saat yang sama. Dia mungkin tidak sebaik sekarang tapi dia mungkin sama menyebalkannya."

Ronaldo yang berusia 37 tahun sebelumnya mengatakan tentang putra sulungnya: "Kita akan melihat apakah putra saya akan menjadi pesepakbola hebat. ’’Dia memiliki potensi. Dia cepat dan menggiring bola dengan baik, tetapi itu tidak cukup.''

’’Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa dibutuhkan kerja dan dedikasi untuk sukses. Saya tidak akan memaksanya untuk menjadi pesepakbola, tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya menginginkannya, ya saya akan menyukainya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)