RANS Cilegon Boyong Ronaldinho, Raffi Ahmad: Sepak Bola Indonesia Makin Maju

Selasa, 29 Maret 2022 - 18:21 WIB
loading...
RANS Cilegon Boyong Ronaldinho, Raffi Ahmad: Sepak Bola Indonesia Makin Maju
Bos RANS Cilegon FC Raffi Ahmad mengumumkan perekrutan Ronaldinho/Foto/Sindonews.com/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - RANS Cilegon FC sukses memboyong legenda sepak bola Brasil Ronaldinho . Pemilik klub Raffi Ahmad yakin kedatangan eks bintang Barcelona itu akan menambah gairah sepak bola nasional dan memancing banyak bintang lain untuk merumput di Indonesia.

Menurut Raffi , kedatangan Ronaldinho akan memicu semakin banyak pemain luar yang percaya dengan dunia sepak bola Indonesia. Raffi juga menilai ini menjadi bukti baru sepak bola Indonesia selangkah lebih baik.



"Kalau ada pemain dunia datang ke sini mudah-mudahan menambah kepercayaan bahwa liga di Indonesia pemain-pemain dunia itu berani main dan datang ke sini, karena sepak bola kita sudah semakin maju" kata Raffi Ahmad. dalam acara The Extra Ordinary Story of Rans di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Di samping itu, dengan hadirnya Ronaldinho, Raffi Ahmad mempunyai harapan tersendiri. Ia ingin para pemain semangat RANS Cilegon FC kian melonjak dalam Liga 1.



"Mudah-mudahan musim liga 1 ini semakin semarak lagi" ujar suami Nagita Slavina.

Kendati demikian, menurut informasi yang didapat, Ronaldinho sendiri tak akan bertanding di Liga 1 , melainkan Piala Trofeo.

Ronaldinho sebentar lagi akan datang ke Indonesia. Menyambut kedatangannya, Raffi pun sudah berencana unutk menggelar konferensi Pers yang dihadiri oleh Menteri Pemuda Olahraga, Zainudin Amali dan juga Ketua PSSI, Mochammad Iriawan.

"Nanti beliau nyampe di hari pertama kami bikin presscon, Pak Menpora dan Pak Ketua (PSSI) langsung sambut beliau datang" pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)