Jelang Arema FC vs PSM Makassar: Singo Edan Ngotot Finis 3 Besar!

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:02 WIB
loading...
Jelang Arema FC vs PSM Makassar: Singo Edan Ngotot Finis 3 Besar!
Arema FC mematok finis di 3 besar Liga 1 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
DENPASAR - Arema FC mematok finis di 3 besar Liga 1 2021/2022 . Singo Edan berharap bisa memenangkan laga kontra PSM Makassar pada pekan pemungkas di Stadion I Wayan Dipta, Denpasar pada Rabu (29/3/2022) pukul 18.15 WIB.

Bek kanan Singo Edan -julukan Arema FC-, Rizky Dwi Febrianto optimistis timnya mampu menyudahi perlawanan PSM di pekan ke-34 Liga 1 2021/2022. Rizky juga berharap hasil pertandingan lainnya bisa menguntungkan Singo Edan.



Laga kontra PSM akan sangat menentukan bagi posisi Singo Edan di klasemen akhir. Saat ini Arema FC tengah bersaing dengan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya untuk finis di posisi ketiga.

Karenanya, tim asuhan Eduardo Almeida tentu harap-harap cemas menjelang pertandingan melawan PSM Makassar. Rizky mengatakan sangat optimistis timnya mampu meraih kemenangan, namun ia juga berharap hasil pertandingan lain bisa menguntungkan Singo Edan.



“Ya, kita jalani aja. Kita fokus untuk pertandingan, dan semoga di pertandingan lain bisa berpengaruh dan berpihak kepada kita juga. Tapi, yang terpenting kami fokus dalam laga nanti untuk meraih tiga poin,” kata Rizky dalam konferensi pers pra-pertandingan, Selasa (29/3/2022).

Kekhawatiran Rizky bukan tanpa dasar. Sebab, saat ini Arema FC hanya tertinggal satu angka dengan Bhayangkara dan Persebaya yang duduk di urutan ketiga dan keempat dengan koleksi 63 poin. Jika kedua tim itu kalah dan Arema menang, bukan tidak mungkin Singo Edan akan finis di urutan ketiga klasemen akhir.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan timnya tidak akan meremehkan Juku Eja -julukan PSM Makassar. Menurutnya, hasil pertandingan akan sepenuhnya ditentukan di lapangan, bukan menurut statistik.

“Tidak ada favorit untuk pertandingan besok. Jadi, jika ingin memenangkan pertandingan besok, kita harus bermain baik untuk mendapatkan tiga poin,” tegas Almeida.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)