Sambangi Erdogan di Istana Dolmabahce, Roman Abramovich Pulih?

Selasa, 29 Maret 2022 - 23:30 WIB
loading...
Sambangi Erdogan di Istana Dolmabahce, Roman Abramovich Pulih?
Roman Abramovich tertangkap kamera bertemu Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Ini menjadi indikasi pemilik Chelsea itu sudah pulih dari gejala keracunan. Foto: Reuters TV
A A A
ISTANBUL - Roman Abramovich tertangkap kamera berada di Istana Dolmabahce, Istanbul untuk bertemu Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Ini menjadi indikasi calon mantan pemilik Chelsea itu sudah pulih dari gejala keracunan.



Abramovich sebelumnya dikabarkan keracunan saat menjadi perantara damai Rusia-Ukraina. Miliarder berusia 55 tahun itu nampak mengalami mata merah hingga kulit mengelupas.

Kini Abramovich diyakini sudah sehat setelah tertangkap kamera melakukan pertemuan dengan Erdogan. Agenda itu dilakukan di Istana Dolmabahce, Turki, Selasa (29/3/2022) waktu setempat.

Menurut laporan The Independent, pertemuan itu diduga merupakan kelanjutan pembicaraan damai. Namun, belum diketahui maksud pasti Abramovich bertemu dengan Erdogan.

Terlepas dari itu, Abramovich sekarang sedang berupaya untuk mencari pembeli Chelsea. Klub Liga Inggris yang bermarkas di London Barat itu terpaksa haru dijual lantaran seluruh asetnya di Inggris dibekukan pemerntah pusat.

Ini lantaran Abramovich merupakan orang dekat Presiden Rusia, Vladimir Putin yang diduga merupakan aktor dibalik invasi Rusia kepada Ukraina. Apalagi, konflik itu masih berlangsung hingga saat ini.

Konon sudah ada beberapa tawaran masuk untuk meminang Chelsea. Hanya saja, belum ada kepastian dari beberapa calon pembeli. Artinya, secara hukum Abramovich masih menjadi pemilik The Blues.



Saat ini Chelsea masih berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Armada Thomas Tuchel juga masih punya kesempatan mengukir prestasi di Liga Champions setelah lolos ke perempat final.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)