Bali United Pertahankan Gelar Liga 1, Teco: Kami Akan Lebih Kuat Musim Depan

Rabu, 30 Maret 2022 - 23:01 WIB
loading...
Bali United Pertahankan Gelar Liga 1, Teco: Kami Akan Lebih Kuat Musim Depan
Stefano Cugurra belum puas meski membawa Bali United juara Liga 1 dua musim beruntun. Diaberambisi membuat Serdadu Tridatu lebih kuat lagi di musim depan. Foto: Bali United
A A A
DENPASAR - Stefano ‘Teco’ Cugurra enggan berpuas diri meski sukses membawa Bali United juara Liga 1 dua musim beruntun. Pelatih asal Brasil itu berambisi membuat Serdadu Tridatu lebih kuat lagi di musim depan.



Bali United akan melakoni partai penutup melawan Persik Kediri, Kamis (31/3/2022). Teco lalu mengungkapkan apa yang ingin dilakukan kepada pasukannya setelah Liga 1 2021/2022 berakhir.

Teco mengaku akan mengevaluasi kekurangan pasukannya sepanjang musim ini. Pelatih berumur 47 tahun silam itu berambisi membuat Bali United semakin kuat.

“Kami akan menikmati pertandingan terakhir. Selepas pertandingan terakhir, baru kami akan melakukan evaluasi tim untuk semakin memperkuat tim ini di musim depan,” kata Teco dilansir laman resmi klub.

Teco mengaku tetap lapar akan kemenangan. Karena itu, meski laga pamungkas tidak lagi menentukan, dia ingin armadanya tetap bermain bagus kala menghadapi Persik.

“Ini adalah pertandingan terakhir di musim ini, dan kami sudah menjadi juara, maka dari itu, kami akan mencoba lebih menikmati permainan dan bisa bermain bagus melawan tim kuat, Persik Kediri,” ucap Teco.

Bali United sudah menjalani sesi latihan usai menggelar syukuran karena sukses meraih gelar juara. Klub asal Pulau Dewata itu akan tetap fokus mempersiapkan diri untuk laga penutup.



“Kami baru hari ini kembali berlatih untuk memantau kondisi para pemain, dan besok kami juga masih memiliki waktu berlatih untuk melihat pemain yang paling siap menghadapi Persik,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)