Platini: Masa Depan Kylian Mbappe Cerah

Rabu, 30 Maret 2022 - 19:02 WIB
loading...
Platini: Masa Depan Kylian Mbappe Cerah
Michel Platini menilai Kylian Mbappe memiliki masa depan yang cerah untuk menjadi pesepak bola terbaik di dunia. Ditambahkan, dengan popularitasnya yang dimiliki saat ini bintang muda Paris Saint Germain (PSG) itu bakal memenangkan banyak gelar / Foto: Sp
A A A
PARIS - Michel Platini menilai Kylian Mbappe memiliki masa depan yang cerah untuk menjadi pesepak bola terbaik di dunia. Ditambahkan, dengan popularitasnya yang dimiliki saat ini bintang muda Paris Saint Germain (PSG) itu bakal memenangkan banyak gelar.

Mbappe digadang-gadang menjadi salah satu pemain bintang di masa depan. Pemain berusia 23 tahun itu telah menunjukan kualitasnya bersama PSG dan timnas Prancis.

Bersama PSG, Mbappe telah mencetak 158 gol dan 78 assist dari 208 penampilan di semua kompetisi. Sedangkan bersama timnas Prancis, ia telah mencetak 243 gol dan 20 assist dari 53 penampilan dan berhasil meraih gelar Piala Dunia 2018.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL: Brasil Perkasa Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Melihat performa apik Mbappe , Platini memprediksi jika ia bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bahkan ia mengakui mantan pemain AS Monaco itu memiliki masa depan cerah dan bisa memenangkan banyak gelar termasuk Ballon d'Or.

"Kami telah menjalani 15 tahun yang luar biasa dengan dua pemain luar biasa yang telah memenangkan segalanya, Ronaldo dan Messi. Kylian (Mbappe) berada di posisi terdepan untuk masa depan. Masa depan ada di depannya, dia bisa memenangkan segalanya,” kata Platini dilansir dari PSG Talk, Rabu (30/3/2022).

BACA JUGA: Gawang Timnas Indonesia U-19 Dibombardir 5 Gol, Shin Tae-yong: Itu Bukan karena Lawan Bagus

Lebih lanjut, Platini menjelaskan Mbappe bisa menjadi pemain depan di masa mendatang. Bahkan ia menilai Mbappe adalah pemain Prancis terbaik untuk saat ini.

"Dia (Kylian Mbappe) adalah pemain yang seharusnya menjadi bintang besar masa depan di tahun-tahun mendatang. Dia adalah pemain Prancis terbaik sekarang. Dia memiliki segalanya untuk menjadi yang terbaik, menjadi Ballon d'Or beberapa kali," pungkas Platini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)