Gantikan Marquez di MotoGP Argentina, Stefan Bradl: Semoga Dia Lekas Pulih

Kamis, 31 Maret 2022 - 02:02 WIB
loading...
Gantikan Marquez di MotoGP Argentina, Stefan Bradl: Semoga Dia Lekas Pulih
Gantikan Marquez di MotoGP Argentina, Stefan Bradl: Semoga Dia Lekas Pulih. Foto: Honda Racing Corporation
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Pembalap penguji, Stefan Bradl, ditugasi Honda untuk balapan di Grand Prix Argentina akhir pekan ini. Dia menggantikan Marc Marquez yang cedera usai kecelakaan di Sirkuit Mandalika.

Bradl tak asing dengan motor baru Honda RC213V setelah menyelesaikan sejumlah tes pada tahun ini. Sang pebalap Jerman selalu mencetak poin dalam sembilan balapan MotoGP secara beruntun musim lalu dengan finis terbaik di peringkat kelima di Argentina.

"Hal terpenting adalah mendoakan Marc yang terbaik dan semoga dia lekas pulih," kata Bradl dikutip laman resmi tim, Rabu (30/3/2022).



"Sementara itu, saya akan melakukan yang terbaik untuk Honda HRC dan tim Repsol Honda menempati posisinya.

"Saya telah menyelesaikan beberapa tes tahun ini jadi saya familiar dengan Honda RC213V yang baru tapi tiba di akhir pekan MotoGP adalah situasi yang berbeda.

"Saya memiliki kenangan manis di Argentina; saya finis kelima di sana pada 2014 dan ketujuh saat saya terakhir membalap di Termas pada 2016.

"Kami akan bekerja dengan tim dan menentukan rencana akhir pekan ini, saya yakin ini akan jadi akhir pekan yang sibuk."

Setelah dua tahun absen dari kalender karena pandemi, Argentina akan kembali menggelar MotoGP di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Sirkuit sepanjang 4,8km itu menyajikan balapan yang mendebarkan selama beberapa tahun terakhir dengan sejumlah tikungan terakhir yang menjadi tempat favorit pebalap melakukan overtaking.

Sejak kembalinya sirkuit itu ke kalender MotoGP pada 2014, Honda telah memenangi empat dari enam balapan yang digelar di Argentina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1802 seconds (0.1#10.140)