Blunder Berujung Dilumat Korea Selatan, 2 penggawa Timnas U-19 Menangis Usai Laga

Rabu, 30 Maret 2022 - 22:01 WIB
loading...
Blunder Berujung Dilumat Korea Selatan, 2 penggawa Timnas U-19 Menangis Usai Laga
Dua penggawa timnas Indonesia U-19 menangis usai laga kontra timnas Korea Selatan U-19/Foto/PSSI
A A A
DAEGU - Dua penggawa timnas Indonesia U-19, Marcell Januar dan Erlangga, menangis usai laga kontra timnas Korea Selatan U-19. Jebolan Persis Solo itu melakukan blunder yang menyebabkan Garuda Muda kebobolan.

Marcell melakukan dua kesalahan beruntun dalam laga di DGB Daegu Bank Park, Daegu, Selasa (29/3/2022) sore WIB. Pasukan Shin Tae-yong menyerah 1-5 di uji coba keempatnya tersebut.



Kesalahan yang dilakukan Marcell berujung pelanggaran di kotak penalti. Akibat dari kedua penalti tersebut, Tim Garuda Muda kebobolan lebih banyak. Dari dua kali penalti, Tim Garuda Muda kemasukan untuk gol yang keempat dan kelima.

Menurut tayangan dari akun YouTube PSSI, Marcell sempat menangis usai laga tersebut. Marcell merasa menyesal akibat dari keteledorannya di area pertahanan Tim Garuda.



Tak hanya Marcell, terlihat Erlangga juga menangis di sampingnya. Erlangga pun diduga menyesal lantaran tak mampu bermain apik.

Pasca kejadian itu, lantas banyak netizen berkomentar negatif di akun instagramnya. Akan tetapi, beberapa akun yang mengomentari Marcell itu justru menghapusnya lagi.

“Enak banget nih di screenshootin yang maki-maki, padahal masih uji coba. Bukannya dikasih semangat dan dukungan, malah dijatuhin mentalnya” tulis akun Instagram @timnasindonesiainfo di kolom komentar Instagram Marcell.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)