Jelang Persik Kediri vs Bali United: Pesta Serdadu Tridatu!

Kamis, 31 Maret 2022 - 05:05 WIB
loading...
Jelang Persik Kediri vs Bali United: Pesta Serdadu Tridatu!
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra menginstruksi pasukannya menikmati pertandingan melawan Persik Kediri/Foto/baliutd.com
A A A
GIANYAR - Bali United ingin segera berpesta. Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra menginstruksi pasukannya menikmati pertandingan melawan Persik Kediri pada pekan terakhir Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (31/3/2022).

Bali United sudah memastikan gelar juara Liga 1 musim ini. Laga kontra Persik boleh jadi hanya pertandingan seremonial. Menurut Teco, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- sudah tidak lagi membutuhkan kemenangan.

Baca juga: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL: Brasil Perkasa Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

“Saya pikir pertandingan ini tidak terlalu penting bagi Bali United, karena kita sudah juara,” cetus Teco, dilansir dari konferensi pers virtual, Rabu (30/3/2022).

Meski demikian, Teco mengakui bahwa Persik adalah tim yang kuat. Namun lagi-lagi, Teco tak memandang Persik akan menjadi ancaman bagi tim besutannya. Teco justru akan menikmati laga tersebut, baik hasilnya menang ataupun kalah.

Baca juga: Target Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022 Tercapai, Cristiano Ronaldo: Terima Kasih Dukungannya

“Ada satu pertandingan lagi, melawan tim bagus. Tapi kita sudah juara di sini, kita akan menikmati pertandingan,” imbuh Teco.

Kendati demikian, Teco mengharapkan laga tersebut menjadi laga manisnya di penutupan Liga 1 musim ini. Dia berharap dapat melakukan selebrasi juara dengan penuh kegembiraan.

“Mudah-mudahan kita bisa selebrasi kemenangan juara nanti. Buat suporter bisa nonton di rumah,” kata Teco.

Sementara itu, pemain belakang Bali United, Komang Tri Arta Wiguna mengatakan pertandingan terakhir nanti adalah laga yang sangat dinanti-nanti. Bukan hanya dirinya, tapi semua pemain dan fans Bali United.

“Ini momen yang saya tunggu-tunggu,” ujar Komang.
“Saya akan bekerja keras untuk pertandingan besok, memenangkan pertandingan,”imbuh Komang.

Pada laga tersebut, Komang dan kolega akan bermain semaksimal mungkin. Pasalnya, mereka ingin mempersembahkan kemenangan di laga terakhirnya. Terlebih, itu menjadi momen Bali United meraih gelar juara Liga 1 yang kedua kalinya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1246 seconds (10.177#12.26)