Gagal Juara Liga 1, Nasib Aji Santoso dan Pemain Muda Persebaya Tanda Tanya

Kamis, 31 Maret 2022 - 08:58 WIB
loading...
Gagal Juara Liga 1, Nasib Aji Santoso dan Pemain Muda Persebaya Tanda Tanya
Pelatih Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan beberapa skenario untuk mempersiapkan tim pada musim depan andai ia masih dipercaya manajemen mengarsiteki Bajol Ijo / Foto: Persebaya
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya langsung berbenah setelah menyelesaikan laga terakhir Liga 1 2021-2022. Pelatih Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan beberapa skenario untuk mempersiapkan tim pada musim depan andai ia masih dipercaya manajemen mengarsiteki Bajol Ijo.

Sejauh ini Aji Santoso mengaku pembicaraan dengan manajemen belum dilakukan karena sebelum ini masih fokus mempersiapkan laga terakhir melawan Borneo FC, yang berakhir dengan kekalahan 1-2, Rabu (30/3/2022). Termasuk nama-nama pemain musim ini yang bakal dipertahankan untuk musim depan. Hal ini disebut Aji bakal dibicarakan dengan manajemen saat pekan pertama Ramadan depan.

"Yang terpenting sekarang kompetisi sudah selesai saya fokus untuk kompetisi depan. Itu nanti minggu pertama setelah puasa baru berdiskusi dengan manajemen," kata Aji Santoso seusai laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Kamis dini hari (31/3/2022).

BACA JUGA: Jadwal Liga 1 Pekan Terakhir, Kamis (31/3/2022): Siapa Terdegradasi?

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini belum memberikan keterangan resmi apakah dirinya kembali menukangi Persebaya musim depan. Ia pun meminta awak media untuk menunggu keputusan resmi dari manajemen tim yang kemungkinan akan sesegera mungkin diumumkan.

"Mungkin dalam satu dua hari ini pengumuman pasti ada bagaimana saya ke depan, tapi jelas yang biar statemen manajemen saja," ujar pelatih berusia 51 tahun ini.

Tetapi Aji Santoso menegaskan, sejauh ini untuk para pemain muda Bajol Ijo dikontrak cukup panjang. Marselino Ferdinan misalnya, yang kontraknya habis pada 2024, Rizky Ridho pun disebut juga memiliki durasi kontrak hingga Desember akhir 2022.

BACA JUGA: Jelang Persik Kediri vs Bali United: Pesta Serdadu Tridatu!

"Kalau seperti kayak beberapa pemain yang masih terikat kontrak seperti Marselino sampai 2024," ungkap mantan pemain Timnas Indonesia era 90-an ini.

Sementara itu Bek muda Persebaya Surabaya Rizky Ridho memberikan jawaban akan permintaan Bonek yang memintanya bertahan di tim untuk musim depan. Bek berusia 20 tahun ini tegas mengatakan kontraknya masih sampai akhir 2022. "Saya masih ada kontrak sampai akhir Desember 2022," tandas Rizky.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1299 seconds (10.55#12.26)