Sergio Busquets Janji Serahkan Ban Kapten jika Lionel Messi Kembali ke Barcelona

Kamis, 31 Maret 2022 - 17:04 WIB
loading...
Sergio Busquets Janji Serahkan Ban Kapten jika Lionel Messi Kembali ke Barcelona
Kerinduan Sergio Busquets untuk bermitra dengan Lionel Messi sepertinya sudah tak lagi bisa terbendung. Bahkan ia bernazar bakal memberikan ban kapten kepada La Pulga jika suatu saat ia kembali ke Barcelona / Foto: ClutchPoints
A A A
BARCELONA - Kerinduan Sergio Busquets untuk bermitra dengan Lionel Messi sepertinya sudah tak lagi bisa terbendung. Bahkan ia bernazar bakal memberikan ban kapten kepada La Pulga jika suatu saat ia kembali ke Barcelona.

Sejak Messi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas kemarin. Messi gagal memberikan kontribusi besar pada klub raksasa Liga Prancis tersebut.

Alhasil, Messi mendapatkan kritikan dari berbagai pihak termasuk pendukung PSG. Melihat hal tersebut La Pulga disarankan untuk kembali bermain bersama Barcelona, terlebih Xavi Hernandez telah menjadi pelatih.

BACA JUGA: Gara-gara Wanita Disemprot Merica, Iran Terancam Batal Tampil di Piala Dunia 2022

Melihat hal tersebut, Busquets merespon positif peluang mantan rekannya untuk bisa kembali ke Camp Nou. Pemain asal Spanyol itu mengaku merindukan Messi baik dalam lapangan maupun diluar.

"Tentu saja saya merindukannya (Lionel Messi), di dalam dan di luar lapangan," kata Busquets dilansir dari Livesoccertv, Kamis (31/3/2022).

Busquets mengatakan Messi telah melakukan banyak hal di Barcelona dan memberikan banyak gelar juara, dan sesuatu yang normal jika merindukannya. Ia merasa yakin La Pulga juga merindukannya.

BACA JUGA: 29 Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2022

"Apa yang dia berikan kepada kita (Barcelona), apa yang dia lakukan, dan tidak dilakukan orang lain. Dia membuat perbedaan besar, setelah bertahun-tahun itu normal untuk merindukannya. Saya yakin dia juga akan merindukan saya," ucapnya.

Sementara Busquets mengaku ingin Messi ke bali ke Barcelona, tetapi permasalah kontrak dengan PSG menjadi penghalang utama. Namun jika Messi benar kembali ke Barcelona, Busquets bersedia memberikan ban kaptennya.



"Saya ingin Leo kembali, tapi saya tahu ini sangat sulit. Dia memiliki kontrak, bagaimana dia pergi," tuturnya.

"Jika Xavi (Hernandez) mengatakan kepadanya bahwa pintu terbuka, bayangkan saya sebagai teman dan rekan setimnya. Saya akan memberinya ban kapten. Dia selalu memiliki kekaguman dan rasa hormat saya," pungkas Busquets.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)