Menyoal Masa Depan Haaland, CEO Borussia Dortmund Akui Tergoda Tawaran Manchester City

Jum'at, 01 April 2022 - 05:01 WIB
loading...
Menyoal Masa Depan Haaland, CEO Borussia Dortmund Akui Tergoda Tawaran Manchester City
CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, sepertinya akan tergoda untuk menerima tawaran Manchester City jika raksasa Liga Inggris itu menginginkan Erling Haaland / Foto: eurosport
A A A
MANCHESTER - CEO Borussia Dortmund , Hans-Joachim Watzke, sepertinya akan tergoda untuk menerima tawaran Manchester City jika raksasa Liga Inggris itu menginginkan Erling Haaland . Sejauh ini belum ada kepastian apakah pemain berambut pirang itu akan membarui kontraknya atau tidak.

Kontrak Haaland saat ini masih menyisakan dua tahun lagi. Mengetahui hal itu, pemain yang kini sudah membukukan 23 gol dan enam assist di semua kompetisi musim ini menjadi primadona di bursa transfer musim ini.

Tapi dari sekian banyak peminat hanya Manchester City yang hingga saat ini getol mencari informasi tentang Haaland. Watzke pun tidak menyangkal bahwa Haaland masih bimbang soal masa depannya di Borussia Dortmund. Untuk itu, ia khawatir klubnya tidak akan bisa menahan godaan Manchester City jika menawar Haalan dengan harga tinggi.

BACA JUGA: Gara-gara Wanita Disemprot Merica, Iran Terancam Batal Tampil di Piala Dunia 2022

"Kami masih belum mengetahui sesuatu yang spesifik (soal masa depan) dari pemain itu, juga tidak ada yang mendekati kami. Kami tidak akan mampu bertahan secara finansial jika Manchester City datang untuknya (Haaland)," kata Watzke dikutip dari Diario AS, Kamis (31/3/2022).

Meski demikian, Watzke mengatakan Die Borussen tidak akan khawatir jika salah satu megabintangnya kembali hengkang. Ia menegaskan, Dortmund akan segera menciptakan bintang baru jika Haaland benar-benar pergi.

BACA JUGA: Iran Terancam Batal ke Piala Dunia 2022, Bagaimana Peluang Italia?

"Kami telah melihatnya beberapa kali. Kami kehilangan Robert Lewandowski, yang pergi ke Bayern pada 2014, dan Aubameyang, yang pergi ke Arsenal pada 2018 (dengan harga lebih dari 60 juta euro). Kami selalu menciptakan bintang baru. Jika Haaland pergi, kami akan menemukan bakat baru lagi dan menjadikannya bintang," pungkas Watzke.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)