Fabio Quartararo Prihatin Nasib Marc Marquez di MotoGP 2022

Jum'at, 01 April 2022 - 01:01 WIB
loading...
Fabio Quartararo Prihatin Nasib Marc Marquez di MotoGP 2022
Fabio Quartararo mengaku prihatin dengan apa yang dialami Marc Marquez pada ajang balap MotoGP 2022. Pasalnya, The Baby Alien kembali harus absen saat balapan memasuki seri kedua musim ini / Foto: Crash
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Fabio Quartararo mengaku prihatin dengan apa yang dialami Marc Marquez pada ajang balap MotoGP 2022. Pasalnya, The Baby Alien kembali harus absen saat balapan memasuki seri kedua musim ini.

Pada seri pembuka di Qatar, Marquez sebenarnya tidak mengalami masalah serius. Dia berhasil menyelesaikan balapan dengan finis di urutan kelima.

Tapi petaka hadir di seri kedua atau tepatnya saat menjalani balapan di Sirkuit Internasional Mandalika. Marquez , yang mengendarai motor RC213V Honda mengalami insiden horor saat menjalani sesi pemanasan.

BACA JUGA: Stefan Bradl Resmi Gantikan Marc Marquez di MotoGP Argentina 2022

Kecelakaan itu menyebabkan cedera diplopia Marquez kembali kambuh. Akibatnya, ia terpaksa absen pada balapan MotoGP Indonesia 2022.

Di seri ketiga MotoGP Argentina, Marquez bakal absen. Posisinya digantikan Stefan Bradl. Melihat kondisi itu Quartararo pun merasa prihatin.

BACA JUGA: Live Besok! Saksikan Seluruh Balapan MotoGP Argentina di SPOTV Vision+!

Juara MotoGP 2021 itu mendoakan agar Marquez bisa cepat pulih dan kembali bersaing dengannya di atas lintasan. "Saya mengiriminya pesan dukungan. Sejak 2020 dia tidak memiliki kedamaian, dia tidak beruntung," kata Quartararo dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (31/3/2022).

"Saya hanya bisa mencoba membuatnya merasa lebih baik," sambungnya yang merasa kasihan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2079 seconds (11.252#12.26)