Saingi Madrid, PSG dan Juventus, Inter Ikutan Minati Playmaker MU

Sabtu, 25 April 2020 - 02:05 WIB
loading...
Saingi Madrid, PSG dan Juventus, Inter Ikutan Minati Playmaker MU
Inter Milan ikut bergabung dengan Juventus, Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) dalam persaingan perekrutan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Foto: Bleacher Report
A A A
MILAN - Inter Milan ikut bergabung dengan Juventus, Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) dalam perburuan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu masuk radar I Nerazzurri lantaran bakal bercerai dengan Manchester United (MU).

Menurut kabar terbaru dari Inggris, MU memutuskan urung mengambil opsi perpanjangan kontrak otomatis Pogba selama satu tahun. Artinya, masa tugas pemain berusia 27 tahun itu di Old Trafford tetap akan habis pada 2021.

Ini menjadi indikasi kalau MU enggan memenjaganya, dan bakal menjualnya pada bursa musim panas nanti dengan harga lebih murah. Setan Merah harus memotong banderol Pogba akibat krisis keuangan yang membuat daya beli setiap klub menurun.

Sejauh ini Juventus terus diberitakan bakal bereuni dengan Pogba. Sementara Madrid dan PSG juga konon ikut tertarik. Sekarang, Inter ikut dalam persaingan. Keberadaan Antonio Conte menjadi senjata utama untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Conte dan Pogba pernah bekerja sama selama dua musim (2012-2014) ketika masih membela Juventus. Selain itu, Inter juga sudah cukup sering bertransaksi dengan MU, seperti pembelian Romelu Lukaku dan peminjaman Alexis Sanchez, serta Ashley Young pada Januari lalu.

Dengan diincarkan Marcelo Brozovic oleh Liverpool, Pogba bisa memperkuat lini tengah Inter dengan berkolaborasi bersama Christian Eriksen.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)