Fans Hadang Skuad Bali United Menuju Taman Kota, Ini Alasannya

Jum'at, 01 April 2022 - 11:00 WIB
loading...
Fans Hadang Skuad Bali United Menuju Taman Kota, Ini Alasannya
Acara perayaan setelah Bali United resmi mendapat trofil Liga 1 2021/2022 menyisakan kisah menarik. Bus yang ditumpangi para pemain dihadang fans. Foto: LIB
A A A
GIANYAR - Acara perayaan setelah Bali United resmi mendapat trofil Liga 1 2021/2022 menyisakan kisah menarik. Bus yang ditumpangi para pemain dihadang fans. Mereka melarang skuad Serdadu Tridatu datang ke Taman Kota dan diminta segera pulang ke mess.



Bus Bali United tertahan hampir satu jam di pintu keluar Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3/2022) malam. Ini menjadi salah satu yang mencuri perhatian.

Kala itu, bus tim Bali United hendak datang ke acara di Taman Kota, tempat Bupati Gianyar mengadakan acara noba. Namun, malah dihadang suporter. Alhasil, armada Stefano Cugurra tertahan di pintu keluar stadion hampir satu jam dan terpaksa harus memutar balik.

Suporter Bali United memadati area Stadion Kapten Wayan Dipta pada Kamis 31 Maret 2022 hingga Jumat (1/4/2022) dini hari WIB. Mereka ingin melihat langsung wajah sumringah para pemain dan tim pelatih usai merengkuh trofi Liga 1.

Para suporter ingin mengawal bus tim menuju hotel. Namun, bukannya langsung ke hotel, bus tim malah ingin menuju ke Taman Kota Gianyar, tempat berlangsungnya nobar yang diadakan Bupati Gianyar.

Namun, para suporter tidak mengizinkan. Mereka ingin para pemain dan tim pelatih langsung pulang ke penginapan dan segera beristirahat. Ini membuat bus Bali United tertahan di pintu keluar stadion hingga pukul 12.25 dini hari WIB.

Semenit berselang, bus tim Bali United memutar balik dan batal datang ke acara di Taman Kota. Mereka baru bisa meninggalkan stadion pada pukul 12.30 dini hari WIB.

Rombongan Bali United langsung pulang ke mess dengan dikawal arak-arakan suporter yang sangat ramai. Gestur terpuji suporter Bali United sontak mengundang reaksi positif warganet.

"Langkah yang bagus, pemain pasti capek ya harus langsung ke mess," tulis warganet dengan nama pengguna @Kjaeeer1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)